Mie Ayam Cekli, Kuliner yang Wajib Kamu Santap Ketika ke Bojonegoro, Dijamin Nagih

Mie Ayam Cekli, salah satu kuliner di Bojonegoro (Takim/SUARABANGSA.co.id)

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Jika kamu berada di Kabupaten Bojonegoro, cobalah cicipi Mie Ayam Cekli yang berada di depan Puskesmas Kalitidu, tepatnya Desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Mie Ayam Cekli ini menjadi kuliner alternatif ketika berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro.

Selain rasa mie ayamnya yang enak, suasana di warung tersebut juga juga bikin adem.

Letaknya di pinggir persawahan. Di tempat tersebut disediakan tempat selfi, dan ada kolam ikannya.

Selain itu, ada taman buatan di samping warung dengan ditanami pohon-pohon sehingga menambahkan suasana adem di warung tersebut.

Baca Juga:  Rekomendasi Kuliner Legendaris di Bojonegoro, Ada yang Eksis Sejak Tahun 1970

Mie ayam Cekli ini rasanya sangat enak. Mie ayam cekli diberi toping timun dan kerupuk pangsit, dan juga sawi, tentunya penuh dengan daging ayam yang lembut yang menambah kenikmatan cita rasa mie ayam cekli.

Kuahnya sangat kental yang memiliki beraroma kayu manis. Bahkan kaldu ayamnya juga sedap.

Mie Ayam Cekli ini dibandrol dibandrol dengan harga Rp. 10 ribu.

Selain mie ayam cekli, warung tersebut menyediakan menu nasi goreng, mie Goreng, bakso.

Tentunya kamu tidak bakalan kehausan, warung mie ayam cekli ini menyediakan aneka minuman jus dan es serta kopi, dan juga aneka jajanan khas Desa Pungpungan Bojonegoro.

Baca Juga:  Naik Mobil Dodge Fargo Classic, Bupati Sampang Borong Takjil Produk UMKM dan Dibagikan ke Warga

“Selain warga yang perjalanan jauh, sering teman teman kepala desa juga mampir ke sini, Forpimcam, sampai ibu Bupati juga pernah kesini, dan warung ini dikelola oleh BUMDes Pumpungan,” ungkap kepala desa Pungpungan.

Pengunjung yang datang dari luar kota juga mulai ramai bila menjelang sore, warung mie ayam yang berada di pinggir sawah dan pingir jalan arah menuju Jalan ke Cepu tersebut juga dilengkapi WiFi, spot foto untuk Selfi, dan audio untuk berkaraoke.

“Saya dari Cepu, bila ke Bojonegoro saya pastikan mampir di warung cekli, mie ayamnya rasanya nagih banget, kalau tidak mampir dulu sering kehabisan mas,” ungkap Flora yang bersama rombongan.

Leave a Reply