Sembulung Banyuwangi Imbau Penonton Liga Santri Patuhi Prokes

BANYUWANGI, SUARABANGSA.co.id – Babinsa Desa Sembulung bersama Bhabinkamtibnas Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, imbau warga di pertandingan sepak bola Liga Santri Nasional PSSI Piala Kasad Tahun 2022, agar tetap menjaga protokol kesehatan. Himbauan tersebut disampaikan keudanya dengan cara berjalan di antara penonton, menggunakan megaphone, Selasa (28/06/2022).

Hal ini dilakukan lantaran Covid – 19 masih mewabah di Banyuwangi. Oleh sebab itu keduanya memeberikan arahan ke para penonton agar tetap menjaga jarak, memakai masker, dan tak berkerumun saat melihat kejuaraan tersebut.

Baca Juga:  Diduga Keroyok Dokter, Tiga LSM di Banyuwangi Ditangkap Ditreskrimum Polda Jatim

“Jaga sportivitas, jaga protokol kesehatan, karena kita masih berdampingan dengan Covid – 19,” jelas Bripka Yoyok Bhabinkamtibnas, didamlingi Serma Sumitro Babinsa Desa Sembulung.

Bahkan keduanya juga mengajak masyarakat yang belum vaksin agar bisa melaksanakan vaksin. Karena panitia penyelenggara menyediakan tempat vaksin di lokasi kegiatan tanpa dipungut biaya.

“Bagi warga yang belum vaksin bisa melaksanakan vaksin. Panitia menyediakan temoat vaksinasi secara gratis,” ajak Bripka Yoyok.

Hal ini disampaikan, agar berangsungnya Liga Santri Nasional PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di Banyuwangi, bisa berlangsung aman, tertib, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Leave a Reply