Keluarga Besar Kodim 0826 Pamekasan Menggelar Halal Bihalal Bersama Insan Pers dan OPD

Sesi foto bersama Keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan bersama insan pers dan OPD seusai acara

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan menggelar Silaturrahmi dan halal bihalal, serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu, bersama Insan Pers dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur (Jatim).

Silaturrahmi serta halal bihalal serta santunan yatim-piatu tersebut dilakukan di Lapangan Tembak Kodim 0826 Pamekasan, yakni di Jl. Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya, Pamekasan, pada Jumat (03/06/2022) pagi.

Komandan Kodim (Dandim) Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah S.I.P. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjaga sinergisitas antara TNI/Polri, dan OPD setempat dengan insan pers yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Jelang Pengamanan Nataru, Kapolda Bali Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Tidak hanya itu, Dandim juga mengatakan jika ini merupakan acara untuk Insan Pers, jadi yang menyiapkan juga Insan Pers Kodim hanya menyiapkan tempat saja.

“Silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan, Polri dan OPD dengan rekan-rekan media untuk terus bersinergi dan membangun pamekasan lebih baik, aman dan kondusif,” terang Letkol Inf Ubaidillah.

Menurutnya, Kodim 0826 Pamekasan dan pers sudah bersinergi sejak lama. Ia berharap nantinya pers dapat berkomunikasi dan berkordinasi secara baik dengan pihak terkait guna menghindari isu-isu khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Operasi Pekat Semeru 2021, Polres Pamekasan Amankan 168 Orang dan 133 Kasus

“Sinergitas yang sudah di jaga selama ini, kedepannya diharapkan insan pers bisa memberikan edukasi kepada seluruh elemen, mulai dari pemerintah hingga masyarakat dalam membantu kemajuan Pamekasan kedepan,” paparnya.

Letkol Inf Ubaidillah menambahkan, agar insan pers dapat bekerja sama dengan baik, karena media juga berperan penting untuk pembangunan Pamekasan kedepan.

“Saya berharap kerjasama yang baik ini khususnya dengan rekan media semakin solid, karena media merupakan ujung tombak dalam membangun kemajuan Kabupaten Pamekasan, dengan memberikan informasi atau mengangkat nama baik untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Sementara itu, Tabri S Munir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan berharap, Kodim 0826 Pamekasan dan insan Pers dapat terus bekerjasama dibidang informasi maupun program lainnya.

Baca Juga:  Kapolda Tinjau Pos Pengamanan Terpadu Uma Anyar, Minta Personil Jaga Selalu Waspada Saat Bertugas

“Saya berharap sinergi antara Kodim, OPD dan insan per terus terjaga dan program pembangunan juga diharapkan bisa kolaborasi antara TNI dengan insan pers dalam membangun bersama pamekasan ke depan lebih baik,” ucap Tabri.

Temukan Kami: