Hari Ini Kabag SDM Polresta Denpasar di Serahterimakan

DBHCHT Sumenep

DENPASAR, SUARABANGSA.co.id Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir di Kepolisian dan juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri atas dedikasi kinerja yang bersangkutan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K,M.H pada saat serahterima jabatan Kabag SDM Polresta Denpasar dari Kompol I Ketut Dana, S.H kepada Kompol I Nengah Sumadi, S.H,M.A.P yang bertempat di Lapangan Apel Polresta Denpasar, Sabtu (18/12/2021).

Lebih lanjut dikatakan dengan adanya mutasi jabatan maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Hujan Dengan Intensitas Tinggi Mulai Guyur Wilayah Sampang, Warga Diimbau Waspada

Oleh karena itu kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita sandang itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ditegaskan pula bahwa tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh Undang-undang harus dilaksanakan secara profesional, proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat.

Dalam kesempatan ini saya atas nama pimpinan Polresta Denpasar beserta seluruh staf mengucapakan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol I Ketut Dana,S.H yang telah bergabung kurang lebih 11 bulan dan selama menjabat di Polresta Denpasar mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedekasi dan loyalitas yang tinggi.

Baca Juga:  Balap Liar, 10 ABG Ditangkap Tim Gabungan di Wilayah Polresta Denpasar Bali

Kepada pejabat baru Kompol I Nengah Sumadi,S.H,M.A.P saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polresta Denpasar,saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang saudara miliki pada penugasan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polresta Denpasar segera beradaptasi dengan lingkungan dan iklim kerja yang baru serta optimalkan pelaksanaan peran dan tugas secara profesional.

Mari kita songsong tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dan saya mengharapkan agar momentum Sertijab ini menjadi pendorong untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

Baca Juga:  Tiga Wisata Pantai di Sumenep yang Jadi Primadona Bagi Wisatawan

Pada akhir kesempatan Kapolresta Denpasar mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan baik dilingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal untuk mengontrol dan meminimalisir penyebaran Covid 19 hanya dengan bergotong royong kita bisa mengatasi wabah ini dan Ayo Jaga diri jaga keluarga dan jaga Negara, pungkasnya.

Leave a Reply