Nayla Tamam Gandeng Desainer Cilik Meriahkan Hari Jadi Pamekasan ke 491

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Ajang Fashion Show ikut meriahkan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke 491 Exotic Kemilau Madura 2021, Sabtu (27/11/2021) malam.

Acara tersebut digelar di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan dengan menampilkan berbagai ragam budaya asal Pamekasan.

Ada yang menarik di acara tersebut, ketika Ibu Bupati Nayla Tamam ikut memeriahkan acara tersebut, dengan menggandeng Desainer serta Model cilik ternama asal Pamekasan Naura Ardiansyah (9)

Nayla Tamam memakai gaun pesta khusus hasil rancangan Naura By Nakesh, dengan tampil anggun dan memukai para tamu undangan yang hadir.

Baca Juga:  Kasatlantas Polres Pamekasan Bantu Korban Rumah Ambruk Diterjang Angin

“Saya berusaha tampil sebaik-baiknya, meski saya bukan seorang model mbak, saya juga berusaha menyesuaikan dengan Naura si model cilik yang imut ini,” tutur Nayla kepada reporter suarabangsa.co.id.

Istri orang nomer satu di Bumi Gerbang Salam itu juga menuturkan, jika Bupati Pamekasan (suami red) tidak tau tentang keikutsertaannya dalam acara tersebut.

“Beliau kaget saat melihat saya, tapi beliau bilang sangat bangga karena saya tampil memukau dan ikut memeriahkan acara tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu Naura mengatakan dirinya merasa sangat senang dan bangga karena bisa membuatkan seorang Ibu Bupati baju untuk tampil di acara besar.

Baca Juga:  Bea Cukai Madura Belum Tindak Tegas Pemilik Rokok Ilegal

“Saya senang dan bangga, karena tidak semua orang mempunyai kesempatan itu,” ucapnya.

Leave a Reply