Sambangi Warga yang Nongkrong di Dermaga, Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kedonganan Patroli Jalan Kaki

DBHCHT Sumenep

DENPASAR, SUARABANGSA.co.id Personil Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kedonganan laksanakan kegiatan patroli jalan kaki pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 02.00 WITA.

Petugas jaga Bripka I Made Putra Jaya dan Bripka I Nyoman Supardiarta melaksanakan patroli untuk antisipasi gangguan keamanan wilayah Pesisir dan juga ketaatan masyarakat terhadap prokes covid-19 sesuai dengan program Satuan PolAirud Polresta Denpasar, yakni Bang Pok Yan dan Kakia Kampih.

Selain itu Personil juga atensi gangguan kamtibmas dengan menyambangi warga yang sedang nongkrong hingga dini hari di Dermaga Kedonganan dengan berbagai aktivitas mereka juga atensi parkiran kendaraan.

Baca Juga:  Propam Polresta Denpasar Laksanakan Gaktibplin di Lingkungan Mako

Kasat Polairud Polresta Denpasar AKP AA Rai Darmayasa mengatakan bahwa personilnya memberikan imbauan kepada warga untuk menjaga keselamatan diri pada saat beraktifitas dan berkunjung ke pesisir pantai.

Mengingat saat ini pandemi covid 19 masih mengkhawatirkan juga menyampaikan imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta aktif mencegah penularan covid -19 yang lebih massif dengan jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, tidak membuat kerumunan, serta membatasi mobilitas dengan mentaati ketentuan peraturan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM level 2 serta ikut aktif menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Baca Juga:  Sukses Bongkar Kasus Narkoba, 22 Anggota Sat Narkoba Polresta Denpasar Dapat Reward

“Selalu mewujudkan rasa aman kepada warga dan juga mengimbau agar warga yang beraktivitas di wilayah pesisir untuk waspada akan cuaca yang extrem serta kami berupaya menyampaikan Imbauan Kepatuhan Prokes kepada warga dengan mengoptimalkan “Bang Pok Yan” diwilayah pesisir,” ungkap Kasat Polairud.

Leave a Reply