Densus 88 Geledah Rumah Warga di Sumenep, Sejumlah BB Diamankan

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Sebuah rumah di Jalan Dr. Cipto, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur digeledah Tim Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Selasa (9/11/2021) siang.

Sejumlah kepolisian terpantau bersiaga di lokasi dengan persenjataan lengkap dan ada juga yang berpakaian tidak berseragam berjaga di gang masuk perumahan.

Penggeledahan di rumah mewah berlantai dua itu berlangsung sekitar 2 jam mulai dari pukul 11.30 WIB hingga 13.30 WIB.

Pantauan media di lokasi, dari rumah tersebut petugas membawa sejumlah barang bukti (BB), salah satunya berupa busur panah dalam sebuah kardus, diangkut menggunakan mobil putih jenis MPV berplat B 1981 RFP.

Baca Juga:  Sejumlah Rumah Warga Gersik Putih Sumenep Direndam Air

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan penggeledahan yang dilakukan tim Densus 88 di rumah tersebut.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu, mengatakan jika pihaknya hanya dilibatkan dalam mengamankan lokasi tersebut.

“Ini langsung ke Jakarta, kita tidak bisa memberikan statmen apapun. Kita di sini cuma membantu pengamanan saja apa yang dilakukan oleh Densus 88. Itu saja,” ujar Widi singkat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak berwenang perihal penggeledahan rumah tersebut.(*)

Baca Juga:  Rektor dan Wakil Rektor INKADHA Sumenep Dilantik, Ini Target 4 Tahun ke Depan
Temukan Kami: