Sukses Bongkar Kasus Narkoba, 22 Anggota Sat Narkoba Polresta Denpasar Dapat Reward

DBHCHT Sumenep

BALI, SUARABANGSA.co.id Sebanyak 22 personel Polresta Denpasar satuan Polda Bali, Rabu (18/08/2021), mendapatkan penghargaan atau reward atas keberhasilannya mengungkap peredaran narkoba, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K, MH, pada apel pagi di halaman Mapolresta setempat, Rabu (18/08/2021).

KBP Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan atas keberhasilan jajaran Sat Narkoba yang menunjukkan dedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

“Penghargaan ini dinilai layak diberikan kepada yang bersangkutan dengan tujuan untuk motivasi agar lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas terhadap institusi polri khususnya Polresta Denpasar,” katanya.

Baca Juga:  Waduh!!!, Papan Promo Primkoppol Wira Asta Brata Mart Polres Sampang Kok Dipaku ke Pohon

Menurut Jansen, pemberian reward dan punishment itu juga diharapkan lebih menyehatkan organisasi agar kedepan menjadi motivasi bagi seluruh personel dalam memberikan yang terbaik kepada Polresta Denpasar, khususnya Polda Bali dan Polri secara umum.

“Bapak Kapolda Bali selalu mengingatkan dan menegaskan kepada kita bahwa tidak boleh lagi ada premanisme tumbuh di wilayah Polda Bali, saya minta jangan dikasih ruang kepada oknum yang melakukan kegiatan premanisme yang dibungkus dengan Ormas,” tegasnya.

Dirinya pun meminta agar jajarannya benar-benar mengecek dan mendeteksi yang baik dilapangan, jangan buat kucing berubah menjadi macan sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih luas dan sulit ditindak.

Baca Juga:  Jaga NKRI, Polres Kediri Silaturrahim Dengan Pelajar Papua

“Silakan pantau terus jangan sampai kendor sehingga ruang geraknya semakin sempit, ingat kita kedepankan prinsip ‘Menyame braya’,” pesannya.

KBP Jansen juga menyampaikan pesan terakhir dari Kapolda Bali terkait kegiatan sabung ayam apalagi di masa PPKM saat ini karena bisa melukai hati masyarakat kita sendiri.

“Pimpinan mengingatkan kepada kita jangan sampai ada kegiatan kerumunan termasuk kegiatan adat, agama ataupun kegiatan lainnya, apabila kegiatan seperti tersebut diatas tidak bisa ditunda agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Dalam Musrembang, Polda Jatim Dapat Apresiasi Dari Kapolri

Leave a Reply