Kasatlantas Polres Pamekasan Bantu Korban Rumah Ambruk Diterjang Angin

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Mistiyeh (71) janda tua asal Dusun Jarbuddih Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu Pamekasan, mendapatkan bantuan berupa sembako dari Satlantas Polres Pamekasan, Rabu (24/03/2021) siang.

Sebelumnya, rumah Mistiyeh ambruk rata dengan tanah, setelah diterjang angin kencang dan hujan yang sangat deras, satu Minggu yang lalu, tepatnya pada Senin 19/03/2021 malam.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto melalui Kanit Dikyasa Iptu Jupriyadi mengatakan, kedatangannya bersama Bhabinkamtibmas dan juga didampingi oleh Babinsa Desa Durbuk adalah, untuk membantu Mistiyeh yang tertimpa musibah.

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, apalagi yang sedang tertimpa musibah seperti Mistiyeh ini,” ucap Jupriyadi seusai memberikan bantuan sembako kepada Mistiyeh.

Sementara itu Sudar Sekretaris Desa (Sekdes) Durbuk mewakili Mistiyeh, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasatlantas Polres Pamekasan, yang sudah peduli dan membantu salah satu warganya yang tertimpa musibah.

“Semoga Allah yang membalas semua kebaikan yang dilakukan oleh Kasatlantas beserta jajarannya, dengan adanya bantuan ini, kiranya bisa meringankan beban dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh Mistiyeh,” tutur Sudar.

Baca Juga:  PIJP Gelar Diskusi Dengan Ketua PWI dan Humas Pemkab Pamekasan

Leave a Reply