TNI dan Polri di Pati Terus Sosialisasikan PPKM

PATI, SUARABANGSA.co.id TNI dan Polri di Pati terus melakukan sosialisasi dan pembagian masker. Sasarannya adalah di pasar dan terminal Pati.

Kegiatan bagi-bagi masker seperti ini dilakukan setiap hari oleh Kodim dan Polres Pati sekaligus untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (5M), sosialisasi pember lakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) serta gerakan Jateng di rumah saja yang akan dilaksanakan secara serentak tanggal 6 dan 7 februari 2021 guna menekan angka penularan covid-19, Jumat (05/02).

Menurut Perwira Seksi Operasi Kodim 0718/Pati Kapten Inf Munawar bahwa kegiatan pembagian masker seperti ini akan dilaksanakan hingga tanggal 10 februari 2021.

“Kodim bersinergi bersama Polres Pati hari ini kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat sekaligus kita adakan sosialisasi PPKM dan yang terbaru gerakan Jateng di rumah saja yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 februari 2021,” kata Kapten Munawar.

Pasi Ops juga menerangkan dalam Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran baik di Koramil maupun Polsek di seluruh Kabupaten Pati, dengan harapan dapat memberikan edukasi serta menyampaikan pesan dari pemerintah tentang penanganan Covid-19 di kabupaten Pati.

“Kami berharap dengan gencarnya kegiatan seperti ini dapat menekan angka penularan covid-19 serta dapat menggugah kesadaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan mematuhi PPKM tahap kedua yang masih berlangsung,” tandasnya.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Berikan SK Pengangkatan Pegawai P3K

Leave a Reply