Kanit PJR Jatim V Situbondo Beri Imbauan Protokol Kesehatan Covid-19 di Untas Petani

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kanit PJR Jatim V Situbondo AKP Isminto, SH bersama Aipda Faried Efendi dng Unit 511 Jatim V-1 Banyuwangi Sat PJR Ditlantas Polda Jati bergabung dng Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Unjuk Rasa dari Petani Kamis, 24 September 2020.

Kanit PJR Jatim V Situbondo kepada awak media mengatakan bahwa Rombongan Petani sekitar 300 orang datang dari berbagai desa berkumpul di depan Untag Banyuwangi Jalan Adi Sucipto dengan menggunakan Truck, Pick Up dan Sepeda Motor.

Baca Juga:  Mobil Bermuatan Ikan Terguling Tol Perak Surabaya

“Rombongan unras yang mengemudi mobil dan Motor, diparkir kemudian menggunakan dua mobil Pickup Komando didampingi dari Mahasiswa Untag Banyuwangi bergerak ke kantor DPRD Banyuwangi,” kata AKP Isminto.

Pada kesempatan kali ini, Kanit PJR Jatim V Situbondo AKP Isminto, bersama KBO Lantas Polresta Banyuwangi IPTU Dalyono himbauan kepada Pengunjuk Rasa karena saat ini Pandemi Covid-19 dan masa Adaptasi Kebiasaan Baru agar semua menggunakan Masker, mencuci tangan atau gunakan Handsanitizer dan tetap menjaga jarak sesuai Protokol Kesehatan Inpres 6 / 2020 dan Pergub

Baca Juga:  Kabaharkam Polri Serahkan Alkes di RS Bhayangkara Polda Jatim

Saat melaksanakan Orasi di depan Kantor DPRD mengajukan tuntutan dan meminta kejelasan untuk tanah garapan Petani yang diklaim oleh Perhutani dan meminta kelancaran distribusi Pupuk karena saat ini harga pupuk mahal.

“Selama unras berlangsung, Alhamdulillah dalam pelaksanaan Unjuk Rasa untuk arus lalu lintas tetap lancar Jalan Adi Sucipto dialihkan dan Situasi terpantau Kondusif Terkendali,” tutup AKP Isminto SH.

Leave a Reply