Dirlantas Polda Jatim Serahkan Mobil Randis Lantas

SURABAYA, SUARABANGSa.co.id – Derektorat Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan memberikan Unit Mobil Randis Lantas Dhaihatsu Terios.

Hal itu, dilakukan oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan, untuk meneruskan pelaksanaa penyerahan Mobil Randis Lantas di Jajaran Polres/ta, Jawa Timur.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan menjelaskan bahwa dalam penyerahan Mobil Randis Lantas, memang sudah dilaksanakan oleh setiap Polda-polda.

“Bahkan dalam penyerahan Mobil Randis tersebut, sebelum di Jawa Timur, sudah dilakukan di Jawa Tengah,” kata Dirlantas Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan, Rabu (02/10).

Baca Juga:  Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Tindak Tegas 26 Pelanggaran Lalu Lintas

Menurutnya, saat dikonfirmasi melalui hendpond oleh awak Media Suarabangsa.co.id, ia mengatakan bahwa Pelaksanaa penyerahan tersebut, sudah dilaksanakan di Jajaran Polres/ta

“Kami sudah melaksanakan sesuai perintah Korlantas Mabes Polri, dan saya sudah serahkan semua Unit Mobil Randis Lantas di Jajaran Polda Jatim,” pungkas Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply