Tidak Tau Akses Keluar Belum Jadi, Kendaraan Minibus Terguling Hingga Tiga Kali

Blibli

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Berniat untuk melakukan Sholat Zuhur di rest area, karena tidak ada Musholla, kendaraan yang berpelat nomor G- 8460 -UG, tidak tau akses keluar belum jadi, sehingga kendaraan menabrak water barier dan gadril, dan terguling sampai tiga kali.

Dalam kejadian tersebut, di KM 819 /B Tol Pasuruan arah Probolinggo, yang berlangsung pada hari Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 13.35 Wib.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto menyampaikan bahwa awal mulanya, kendaraan Minibus Almas Wuling, sedang berjalan dari arah timur masuk gerbang tol Probolinggo, dengan tujuan, Tegal Jawa Tengah, dengan kecepatan 60 KM/Jam.

Baca Juga:  Sopir Kurang Konsentrasi, Truk Tronton Molen Hantam Daihatsu Xenia

“Dengan maksud transit di rest area yang berada di KM 819/8, untuk melakukan sholat zuhur, karena tidak ada musholla, pengemudi fan semua penumpang, melanjutkan perjalanannya,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto.

Setelah akan keluar dari res area, masih kata Kompol Dwi, pengemudi tidak mengetahui kalau akses keluar di res area tersebut, belum jadi sehingga pengemudi tetap melajukan kendaraannya dengan laju lurus, sehingga menabrak water barier dan gadril yang mengakibatkan mobil terguling kekiri 3 (tiga) kali.

Baca Juga:  Soal Bisnis Q-Net di Lumajang, Ini Pengakuan Para Korban

“Kemudian kendaraan tersebut, berhenti dengan posisi kendaraan miring menghadap ke jalur utama, dan pengemudi serta semua penumpang kondisi selamat,” pungkasnya.

Blibli

Leave a Reply