Tubruk Truk Fuso dari Belakang, Honda Brio Ini Penyok

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Sat PJR Ditlantas Polda Jatim evakuasi korban kecelakaan tabrak belakang di KM 568 A Tol Solo Ngawi, Minggu (8/3) pukul 01.20 Wib.

“Dari kejadian ini, diduga pengemudi kurang konsentrasi saat melajukan kendaraannya,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto.

Awal mulanya, kendaraan Mitsubishi Truk Fuso bernopol H- 1999 -BS, berjalan dari barat ke timur, dari Sragen, tujuan Kediri, sesampaik di jalur lambat dengan kecepatan 70 KM/Jam, tepatnya, KM 568 /A Tol Solo Ngawi, tiba-tiba di tumbur dari belakang.

Baca Juga:  Wabup Fauzi Resmi Buka Acara KML Kwarcab Pramuka Sumenep

“Sesampai di Tol Solo-Ngawi, tiba-tiba di tubruk dari belakang oleh kendaraan, Honda Brio Satya 1.2 CVT,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Pengemudi Mitsubishi Truk Fuso bernopol H- 1999 -BS dikemudikan oleh Indra Bagus Prasetya (20), alamat Jalan Rengas Tambakboyo, Kabupaten Semarang, saat ini kondisinya, sehat. Dan penumpang bernama Aris Arianto (17), dengan alamat yang sama, kondisinya sehat.

Sedangkan pengemudi Honda Brio Satya 1.2 CVT benopol AG- 1916 SF, bernama M. Fahmi (30), beralamat Perum Bangau Putih Hermai Blok J.7 Tulungagung, kondisi LB luka di wajah.

Baca Juga:  Tidak Patuh, Dirlantas Polda Jatim Tilang Pengendara di Suramadu

Disampaikan oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K., M.M., kepada pengguna jalan, agar mengutamakan keselamatan, dan diupaya agar berhati-hati dalam berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan saat berlalu lintas, tingkatkan kewaspadaan dalam perlalu lintas jadilah pelopor berkselamatan berlalu lintas, ingat, anak istrimu menanti di rumah,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply