Bingung Usai Mencuri, Warga Guluk-guluk Menyerah ke Polsek Ganding

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Peristiwa pencurian yang terjadi di pasar rakyat Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep yang terjadi pada hari Senin 27 Januari 2020 akhirnya berhasil diungkap oleh Polsek setempat.

Tersangka atas nama Hosnan (44) yang diketahui merupakan warga Desa Payudan Nangger Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep, akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Ganding yang didampingi oleh keluarga tersangka, Sabtu (01/02).

“Tersangka menyerahkan diri ke Kapolsek Ganding beserta membawa barang bukti, yaitu sebuah kalung emas,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Baca Juga:  Selundupkan Sabu ke Sumenep, Warga Pamekasan dan Sampang Digelandang Polisi

Menurut Widiarti bahwa tersangka mengakui perbuatannya dan menyesali apa yang sudah diperbuat, sehingga pertimbangan tersangka menyerahkan diri karena merasa bingung, dan takut memikirkan keluarganya sehingga pelaku dengan penuh kesadaran menyerahkan diri ke Polsek setempat.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian menyita barang bukti berupa 1 buah kalung emas beserta liontin dalam keadaan putus menjadi 2 bagian.

“Saat ini tersangka dilakukan pemeriksaan di Polsek Ganding,” tutupnya.

Leave a Reply