Baru Pulang Safari Kepulauan, Kapolres Sumenep Lanjut Santuni Anak Penderita Leukemia

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Tak puas lakukan kegiatan, setibanya dari Safari Kepulauan, Kapolres Sumenep Deddy Supriadi S.I.K.,M.I.K bersama jajarannya, kembali mengunjungi pasien Leukemia atas nama Jibril Maulana di wisma Ananda Jibril di Desa Pamolokan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jum’at (21/02) Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Sumenep bersama ketua Bhayangkari Cabang Sumenep melaksanakan kegiatan “jum’at barokah Kapolres Sumenep peduli sosial anjangsana ke pasien leukemia atas nama Jibril Maulana”.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres Sumenep setidaknya memberikan bantuan, yaitu berupa uang dan sembako untuk meringankan beban keluarga Jibril Maulana, yaitu orang tuanya Ramdan.

Baca Juga:  Tak Gaji Karyawan dan ABK Dua Bulan, PT Sumekar Line Kembang Kempis?

Menurut Kapolres Sumenep, bahwa kegiatan anjangsana ini adalah untuk menunjang program Polres Sumenep Peduli Sosial dalam rangka membantu pengobatan ananda Jibril Maulana yang selama ini sangat membutuhkannya.

“Kehadiran kami bersama jajaran adalah untuk memberikan motivasi guna kesembuhan ananda Jibril Maulana,” jelasnya saat memberikan sambutan.

Kapolres Sumenep berharap, semoga kedepannya ananda Jibril Maulana bisa sembuh dari segala penyakitnya, dan bisa bermain lagi dengan anak sebayanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Pamolokan mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang diberikan Kapolres Sumenep kepada keluarga Jibril Maulana, menurutnya hal tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi kepala Desa Pamolokan dan sekaligus warganya yang saat ini ada yang menderita penyakit leukemia yang membutuhkan uluran tangan pemerintah setempat.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Semprot Pengguna Jalan di Traffic Light Darmo

“Kami sangat sangat berterimakasih sudah diperhatikan oleh Polres Sumenep beserta jajarannya,” tutupnya.

Leave a Reply