Truck Boks Terguling di Tol Surabaya Mojokerto

MOJOKERTO, SUARABANGSA.co.id – Truk Boks bernopol W- 9448 -J yang dikemudikan oleh Komarudin (30) warga Desa Tanjungan 02/ 01 Driyorejo Gresik mengalami kecelakaan di KM 724 Jalur B Tol Surabaya Mojokerto, Kamis (03/10) seiktar pukul 05:31 WIB.

Kendaraan tersebur mengalami nahas karena ban pecah sehingga kendaraan oleng. Dan Truck Boks mengalami kerusakan di bagian kiri dan depan kaca pecah.

Dalam keterangan Dirlantas Polda Jatim, semula kendaraan Truk Boks melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto dengan muatan ES Batu dengan kecepatan kurang lebih 70 KM/PJ.

Baca Juga:  Didemo GPMD, Komisioner KPU Sebut Tudingan Demonstran Hanya Asumsi

“Setiba di KM 724 B kendaraan mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri, sehingga kendaraan hilang kendali dan terguling di Iajur kiri/Iambat,” papar Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Akibatnya, kejadian tersebut, satu orang mengalami luka ringan, yaitu pengemudi Truk Boks itu sendiri.

“Kecelakaan ini, diduga terjadi karena pecah ban bagian belakang sebelah kiri sehingga keseimbangan laju kendaraan terganggu,” ungkap Dirlantas Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Selanjutnya kejadian tersebut, ditangani oleh IPDA Bekti beserta anggota Sat PJR dibantu Tim Medis Tol segera melakukan evakuasi pada korban menggunakan Ambulance untuk penanganan pertama dan kendaraan di bawa ke GT penompo.

Baca Juga:  Ribuan Jemaah Gereja Bethany Surabaya, Menyambut Kunjungan Forkopimda Jatim

“Berhati-hatilah saat berkendara, periksa kondisi kendaraan anda dan kondisi flsik anda. Semoga selamat sampai tujuan,” pesan Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply