Bus Wisata Indo Seruduk Truk Bermuatan Batu Bata

MADIUN, SUARABANGSA.co.id – Sopir lelah dan ngantuk, Bus Wisata Indo Duta Transport bernopol K- 1736 -AB menabrak Truk yang melaju di depannya.

Kajadian itu, di Jalan Tol Madiun_Ngawi KM 595 B. Pada hari Selasa, (01/10) sekitar pukul 09:30 WIB.

Truck Tronton bernopol B- 9286 -TYX dikemudikan oleh Bondan Dwi Jatmiko (38) alamat Desa Banteran 06/06 Sumbang Banyumas. Sedangkan, Bus Wisata lndo Duta Transport bernopol K- 1736 -AM, dikemudikan oleh Tori Aul Fauzi (25) alamat Jalan Pura demak 01 Denpasar Bali.

Baca Juga:  Hari ke-7 Ops Patuh Semeru, Satlantas Polres Sampang Tilang 956 Pelanggar

Adapun ldentitas kernet yang bernama Airlangga Aji Pratama (19) yang beralamat di Desa Japeledok 01/01 Kecamatan Pancur Rembang saat ini kondisi cidera robek di pelipis kiri.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan menjelaskan, kecelakaan bermula ketika kendaraan Truck Tronton bermuatan bata putih bernopol B- 9286 -TYX melaju normal di Iajur kiri.

“Sesampainya di KM 595 B mendadak Truck ditabrak dari bagian belakang kanan oleh Bus Wisata Indo Duta Transport bernopol K- 1736 -AB yang berangkat dari Bangkalan menuju ke Jogyakarta,” papar Dirlantas Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Baca Juga:  Video Polisi Joget Dangdutan di Tengah Pandemi Viral

Dari analisa petugas yang di lapangan, kecelakaaan terjadi di duga karena kondisi fIsik pengemudi kendaraan Bus dalam keadaan lelah dan mengantuk sehingga secara tiba-tiba menabrak Truk yang melaju di depannya.

“Demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut, selanjutnya, korban dibawa ke RS Atien Ngawi sedangkan kendaraan dibawa ke GT Ngawi,” ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan menyampaikan kepada pengendara atau pengguna jalan, agar supaya berhati-hati dalam menggunakan kendaraannya.

“Ingat,,!! Anak istri menanti dirumah. Jogo Jawa Timur. Indonesia Maju,” pungkas Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply