HUT Lantas ke-64, Polda Jatim Akan Ngontel Bereng Tiga Pilar

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Lantas yang ke-64 dan HUT RI ke-74 Kapolda Jatim menggelar ‘Ngontel Bareng Tiga Pilar. Jogo Jawa Timur Indonesia Maju’.

Acara tersebut akan digelar pada Minggu 22 September sekitar pukul 06:00 s/d 11:00 WIB yang akan start di Sentra UMKM Bangkalan dan Finis sampai di Lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya.

Irjen Pol Drs Luki Hermawan menyampikan bahwa dengan Ngontel bareng Tiga Pilar, guna meningkatkan keamanan dalam menyambut pelantikan Presiden RI 2019 hingga 2024. Serta melaksanakan senergitas bersama Masyarakat dengan secara berlangsung.

Baca Juga:  Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Lakukan Evakuasi Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo

“Dalam melaksanakan kegiatan Olahraga bersama Tiga Pilar ini, demi meningkatkan kesatuan dan persatuan masyarakat Jawa Timur,” papar Luki Hermawan.

Menurutnya, kegiatan ini, diikuti se-luruh Masyarakat Jawa Timur. Ada baju sekitar 6000 akan dipakai di sepanjang Jalan.

Peserta ini, terdiri dari Masyarakat umum, anggota TNI-Polri serta Pegawai Negeri Sipil, dan Mahasiswa-siswi. Komunitas pencinta Sepeda Ontel.

“Adapun 14.000 orang peserta, di Lapangan Kodam V Brawijaya yang bersenam, serta mengikuti pengundian hadia,” tutup Irjen Pol Drs Luki Hermawan.

Leave a Reply