Tak Main-main, Polsek Bubutan Tindak Tegas 79 Pengendara

Polsek Bubutan

Polisi saat menindak tegas pengendara yang melanggar

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam mewujudkan wilayah tertib dalam berkendara, Wakapolsek didamping Kanit Lantas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya menindak tegas pengendara di Jalan Semarang.

Operasi tersebut dipimpin oleh Wakapolsek didampingi Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi SH bersama Kanit Sabara Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Selasa (3/9) sekitar pukul 09:00 s/d 10:00 WIB.

Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi, mangatakan bahwa Operasi Patuh ini, dalam rangka menciptakan tertib dalam berkendara, baik roda dua maupun roda empat kususnya di wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.

Baca Juga:  Tergelincir, Warga Gresik Tewas Terlindas Truk di Surabaya

“Kami tindak tegas 79 pelanggar yang tidak melengkapi kelengkapan dan peraturan yang ada,” tegas Kanit Lantas Iptu Sigit.

Adapun rincian penilangan dari 79 yang ditilang, 46 lembar STNK, 29 lembar SIM, sedangkan untuk, handak, Senpi, dan Narkoba, sementara masih nihil.

“Selama kegiatan berlangsung, Situasi lancar aman dan terkendali kondusif, Jogo Suroboyo Jogo Jawa Timur. Indonesia Maju,” pungkas Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi.

Leave a Reply