Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2019, Polres Sampang Gelar Senam Car Free Day

Polres Sampang

Suasana sosialisasi di acara Senam Car Freday

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id – Dalam mewujudkan tertib dalam pengguna dan angkutan jalan, Polres Sampang Polda Jawa Timur memberi motivasi himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat dengan adanya program Operasi patuh Semeru 2019.

Memberi motivasi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Sampang Madura tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Iptu Sugianto Hadi bersama duta lalu lintas yang ganteng dan cantik, Kamis (1/9) pukul 06:00 WIB.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya menyasar pengguna jalan, tapi protokol kabupaten Sampang juga dilaksanakan himbauan, kepada emak emak rempong dalam melaksanakan senam bersama Car Freday yang bertempat seputaran Jalan Wijaya Kusuma Sampang Madura.

Baca Juga:  Sat PJR Unit Jatim V-1 Banyuwangi Bagi-bagi Masker

Hal itu dilakukan agar menyukseskan program Ops Patuh, dengan menciptakan kamseltibcar lantas di kabupaten Sampang, sehingga program ini mengenal dan membuat masyarakat sadar dengan adanya hal tersebut, masyarakat terbiasa dan tertib berlalu lintas Purna Ops Patuh Semeru 2019.

Para pengunjung Car Free day khususnya Emak emak sangat antusias dengan kedatangan dan penyampain duta lalu lintas yang ganteng-ganteng.

Tidak haya pandai berbicara namun duta yang cantik dan gantheng ini, trampil juga mengikuti senam di pagi yang cerah ini.

Baca Juga:  Terus Tekan Penularan Covid 19, Pemkab Sampang Sediakan 60 Rapid Test

Kasat Lantas Akp Anita Kurdi SH SIK ditemui terpisah lewat handphonenya mengatakan bahw pihaknya akan trus memberi himbauan dan Sosialisasi kepada Masyarakat Kota Sampang Madura.

“Agar masyarakat Sampang, menyadari dengan adanya program Opersi Patuh Semeru 2019 ini, dan bisa menaati peraturan lalu lintas yang ada,” ucap imbuh AKP Anita.

Leave a Reply