Berikan Penyuluhan, Satlantas Polres Sampang Terjunkan Anggotanya ke Jalan

Polres Sampang

Anggota Satlantas Polres Sampang saat melakukan penyuluhan

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id – Satlantas Polres Sampang, memberi Motivasi dan Preventif berupa penyuluhan tertib berlalu Lintas wilayah Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur, Kamis (29/08).

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Anita, menerjunkan anggotanya, untuk memberi himbauan dan penyuluhan kepada Masyarakat di Kabupaten Sampang Madura.

Kegiatan ini dilakasakan di Jalan KH. Wahed Hasyim depan SMA 1 Sampang, dipimpin oleh kanit Dikyasa Satlantas Polres Sampang dengan melibatkan 2 orang duta lalu lintas yang gantheng dan cantik bernama adinda Wilda dan Marisa.

Baca Juga:  Terpeleset Saat Swafoto, Seorang Wanita Terjatuh di Rumah Makan Asela Camplong

“Dalam giat ini, memberi penyuluhan terkait pemakain help yang baik dan benar. Serta memakai help harus berbunyi KICK dan harus SNI,” papar Satlantas Sampang Anita.

Pihaknya bergarap masyarakat Kabupaten Sampang mengerti dan paham cara memakai dan meggunaan help sehingga Sampang menjadi contoh.

“Sebagai warga yang tertib berlalulintas dan terciptanta Kabseltimcar lantas terwujud di Wilayah Polres Sampang,” pungkas Kasat Lantas Polres Sampang.

Leave a Reply