Jumat Curhat, Kapolres Bondowoso Mendengarkan Keluhan Para Ojol

BONDOWOSO, SUARABANGSA.co.id – Polres Bondowoso mengundang para abang Ojek Online (Ojol) pada Jumat (06/01/2023) bertempat di Terminal Bondowoso.

Mereka diundang untuk mengutarakan uneg-unegnya dalam melaksanakan pekerjaan menjadi tukang Ojek Online.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K pimpin langsung kegiatan Jumat Curhat ini didampingi oleh Wakapolres Bondowoso, Kasat Lantas Polres Bondowoso, PJU Polres Bondowoso serta para Ojol.

Kegiatan dimulai sekitar Pukul 10.00 wib. Dalam kegiatan tersebut ada beberapa curhatan hati para tukang Ojek Online yang disampaikan langsung kepada Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K.

Baca Juga:  Forkopimda Jatim Gelar Rakor Angkutan Lebaran 2022

“Dalam giat Jumat Curhat ini kami gelar rutin setiap hari Jumat. Jadi tujuannya agar kita mendengarkan secara langsung apa yang menjadi curahan hati masyarakat terkait tugas-tugas kepolisian di lapangan, dan pada saat itu juga langsung kita berikan pemahaman dan solusi dengan harapan dapat membantu masyarakat secara langsung,” ungkap AKBP Wimboko, S.I.K.

Kapolres Bondowoso menambahkan bahwa Polres Bondowoso membuka layanan Aplikasi guna untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi dan pelayanan kepolisian seperti melaporkan kecelakaan lalu lintas, pengawalan darurat serta bantuan Kepolisian lainnya.

Baca Juga:  Kanit Gakkum Satlantas Polres Bondowoso Diganjar Penghargaan dari Polda Jatim

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin Jumat Curhat ini kita bisa memberikan ruang kepada masyarakat untuk mengungkapkan uneg-unegnya agar kita selaku pihak Polri bisa memberikan solusinya serta kedepannya khususnya wilayah Hukum Polres Bondowoso bisa tetap Kondusif,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K.

Leave a Reply