Wakil Ketua DPD KNPI Kota Padang Sidempuan Berharap Musda Berjalan Demokratis dan Sehat

Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Sidempuan Ibnul Choir Siregar (Istimewa)

PADANG SIDIMPUAN, SUARABANGSA.co.id – Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padang Sidimpuan Ibnul Choir Siregar menyebutkan dan berharap pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar pada 13 Agustus mendatang menjadi forum Politik Demokrasi yang sehat.

“Kita menginginkan agar Musda KNPI ini nantinya betul-betul menjadi Forum Demokrasi yang memberikan dan menyuguhkan Edukasi Berorganisasi serta berpolitik yang sehat,” ujar Ibnul kepada wartawan, Sabtu (30/07/2022).

Dikatakan Ibnul Choir Siregar yang merupakan salah satu kader NU itu, Stateman tersebut bertujuan kepada calon yang akan Berkontestasi di Musda KNPI ke VIII Kota Padang Sidempuan.

Baca Juga:  Dukung Wujudkan PLTU di Pulau Nias, Koperasi Energi dan Pangan¬†Riandja Sangap Gabe Arta Bersama Hobol Batu Resmi Dibentuk

“Para peserta Musda nantinya mempunyai Prinsip – Prinsip dalam menjalankan peran Organisasi Kepemudaan, sehingga dapat menjawab dan memelihara kebebasan, keterbukaan dan menjadikan perbedaan sebagai pemicu untuk berfikir positif. Sehingga membentuk suatu kesatuan guna mewujudkan cita-cita Bangsa, maupun di Daerah khususnya di Kota Padang Sidimpuan,” tambahnya.

Lanjut Ibnul Choir, para peserta juga harus memiliki sikap Membangun Kebersamaan, yang berfikir langkah kedepan dengan berbagai Program yang konkrit dan relevan, sehingga dapat di Implementasikan di tengah-tengah Masyarakat secara nyata dan terbukti.

Baca Juga:  Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Pemkab Pamekasan Dilakukan Secara Virtual

“Untuk kita ketahui bersama KNPI ini merupakan Wadah berhimpun Organisasi Kepemudaan jadi para peserta yang akan ikut Berkontestasi diharapkan nantinya bisa menjadi penyatu dan pengayom yang mengedepankan politik yang sehat,” tandasnya.

Temukan Kami: