Sejumlah PJU dan Kapolsek di Lingkungan Polres Probolinggo Dimutasi

PROBOLINGGO, SUARABANGSA.co.id – Lima Pejabat Utama (PJU) dan empat Kapolsek di lingkungan Mapolres Probolinggo dimutasi.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) punggawa Polres Probolinggo tersebut yang bertempat di Lapangan Mapolres setempat, Jumat (15/07/2022).

Lima pejabat utama Polres Probolinggo yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabag Ops dari Kompol Heri Susanto kepada Kompol Utiono Budi Handoko, Kabag SDM dari Kompol Ahmad Firman Wahyudi kepada Kompol Heri Susanto. Kasat Resnarkoba dari AKP Sudaryanto kepada AKP Ahmad Jayadi, Kasat Samapta dari AKP Ahmad Jayadi kepada Iptu Siswandi dan Kasat Intelkam dari AKP Bambang Sugiharto kepada Iptu Hartanto.

Baca Juga:  Lebih Muatan, Sebuah Truck di Probolinggo Ditindak Polisi

Sementara empat Kapolsek jajaran yang melaksanakan sertijab diantaranya Kapolsek Maron dari Iptu Samiran digantikan Iptu Agus Supriyanto, Kapolsek Tiris dari Iptu Agus Supriyanto digantikan Iptu Agus Nur Fadianto, Kapolsek Krucil dari Kompol Abdul Wakhid digantikan Iptu Arif Nurdarsono dan Kapolsek Gading dari Iptu Sugeng Riyadi digantikan Iptu Ahmad Jamilm

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan Kapolsek jajaran yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Probolinggo. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Probolinggo Serahkan SK Pengangkatan PPPK

Untuk pejabat baru, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT) serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan Forkopimka di wilayahnya.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Probolinggo. Saya harap kepada kapolsek jajaran yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga permasalahan wabah PMK dapat segera tertangani,” pungkasnya.

Leave a Reply