HUT Bhayangkara ke 76, Kodim 0826 Berikan Surprise Kapolres Pamekasan

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 hari ini, diwarnai dengan kehebohan yang bikin kaget Kapolres Pamekasan dan seluruh jajarannya.

Betapa tidak, Dandim 0826 Pamekasan beserta puluhan Anggotanya dan para Ibu-Ibu Persit, secara tiba-tiba datang memberikan surprise kepada Kapolres beserta jajarannya yang sedang bersiap – siap untuk melaksanakan upacara, Jum’at (01/07/2022) pagi.

Dengan mengendarai Motor Treal, dan membawa Kue ulang tahun serta Nasi Tumpeng, Dandim beserta rombongan memasuki halaman Mapolres Pamekasan, dan serentak Kapolres dan seluruh jajarannya terkejut.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Peternak Sapi Asal Pamekasan Jamin Sapi-Sapi Miliknya Bebas PMK

“Ini sangat surprise buat kami, ini merupakan bentuk dan wujud sinergitas antara TNI-POLRI, saya pribadi mewakili seluruh jajaran Polri di Wilayah Kabupaten Pamekasan, mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim 0826 Pamekasan beserta rombongan,” ucap Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K.

“Semoga dengan adanya TNI-POLRI, kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat Pemerintah dan Masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P. berharap dihari Bhayangkara yang ke 76 dan kenaikan pangkat ini, agar kedepannya Polri bisa bekerja lebih optimal dan lebih baik lagi.

Baca Juga:  Disapu Angin dan Hujan, Rumah Warga Pamekasan Rusak

Sedangkan bagi yang naik pangkat Dandim juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, menurutnya, naik pangkat itu bukan ujuk-ujuk naik pangkat, akan tetapi ia adalah orang-orang pilihan dan hebat serta yang terbaik yang memang pantas untuk mendapatkan kenaikan pangkat yang lebih tinggi.

Semoga dihari Bhayangkara yang ke 76 tahun ini Polri lebih dewasa, lebih profesional dan lebih bersinergi, baik dengan aparat Kodim, Pemerintah dan Masyarakat, dan Polri menjadi kebanggaan masyarakat.

“Tunjukkan bahwa Polri terlahir memang untuk mengayomi dan melindungi masyarakat, bukan malah menakut-nakuti masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Kapolda Jatim Berikan Bantuan Sosial

Dandim juga mengatakan agar sinergi semakin di tingkatkan, karena sinergi bukan hanya sebatas simbol bukan hanya sebatas slogan, dan sinergitas itu bukan berlaku untuk pimpinan saja, akan tetapi berlaku juga untuk anggota.

“Semoga Polri kedepannya semakin sukses dan semakin jaya,” imbuhnya.

Temukan Kami: