Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Latihan Menembak Pistol

Suasana saat latihan menembak pistol

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Guna mengasah kemampuan menimbak Pistol, Kodim 0826 Pamekasan menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Pistol, di Lapangan Tembak Pistol Kodim 0826 Pamekasan Jl. Letnan Maksum No.12LawanganDaya, Selasa (31/05/2022) pagi.

Latihan menembak pistol diikuti oleh seluruh Komandan Ramil dan Perwira Staf serta Anggota Provos dan personel yang berindek Pistol.

Komandan latihan Kapten Inf Julian mengatakan, kegiatan menembak merupakan program satuan untuk mengetahui sebatas mana kemampuan prajurit dalam menembak senjata pistol.

“Dalam latihan menembak kita laksanakan secara maksimal, sehingga dapat mengetahui kemampuan masing-masing,” ucap Kapten Julian saat memberikan arahan.

Baca Juga:  Tujuh Kali Raih WTP, Bupati Pamekasan: Ini Kerja Hebat Kita Semua

Sebagai Komandan Latihan Kapten Inf Julian juga menekankan kepada personel yang akan melaksanakan menembak untuk selalu menjaga faktor keamanan dalam pelaksanaan kegiatan menembak.

“Latihan dikatakan berhasil apabila tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, untuk itu selalu perhatikan faktor keamanan, ujung laras harus selalu mengarah ke depan maupun keatas,” tegasnya.

Dalam kegiatan latihan juga dihadiri Dandim 0826 Pamekasan, Para Perwira Staf, Para Danramil Jajaran serta Anggota yang berindek pistol.

Temukan Kami: