Sahabat Sandiaga Uno Pamekasan Deklarasi Mendukung 100% di Pilpres 2024-2029

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Dr. H. Sandiaga Salehuddin Uno, BBA., MBA. yang lahir pada 28 Juni 1969, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, juga merupakan seorang Pengusaha serta Politisi itu, digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Presiden 2024 mendatang.

Hal itu mendapat support serta dukungan yang sangat luar biasa dari para Sahabat Sandiaga Uno di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur (Jatim).

Itu terbukti dengan digelarnya acara Deklarasi mendukung sepenuhnya Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Presiden periode 2024-2029, oleh Sahabat Sandi Pamekasan.

Acara Deklarasi tersebut digelar di Lapangan Stadion Pamelingan Pamekasan, dan dihadiri oleh ratusan Sahabat Sandi, baik dari Petani, Nelayan, Pengusaha, Pedagang, Pengrajin, Santri, Mahasiswa, serta para Emak-Emak yang tergabung dalam UMKM dibawah naungan Oke Oce Pamekasan, pada Rabu (25/05/2022) sore.

Baca Juga:  Polres Pamekasan Ringkus Komplotan Pencuri Kotak Amal Masjid

Seperti yang disampaikan oleh Luluk asal Kecamatan Pademawu, salah satu perwakilan dari Emak-Emak sekaligus UMKM mengatakan, dirinya mendukung 100% Bang Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Presiden periode 2024-2029 dengan berbagai alasan serta harapan.

Salah satu alasan Luluk serta Emak-Emak lainnya adalah, karena baginya Sandiaga Uno selain ganteng, dia adalah sosok yang Smart, dan Dermawan, serta selama ini sudah terbukti dengan kerja kerasnya serta program-programnya terutama dibidang UMKM.

“Jadi, dengan Sandiaga Uno menjadi Presiden nantinya, kami berharap Bang Sandi bisa mengendalikan harga sembako, sehingga harga sembako bisa kembali stabil, karena jujur selama ini kami sangat kesusahan dengan naiknya harga-harga sembako,” tutur Luluk saat orasi pada acara deklarasi Sandiaga Uno.

Baca Juga:  Petugas PLN Pamekasan Kecelakaan, Ini Kata Manajer UPT3 PLN Pamekasan

Luluk juga menambahkan dengan dirinya bergabung di Oke Oce milik Sandiaga, dirinya bisa memperluas dagangannya, sehingga dengan begitu membantu perekonomian keluarga.

“Jadi, sudah sepantasnya jika nantinya Bang Sandiaga Uno menjadi Presiden bagi kami dan juga rakyat Indonesia, berkat program-programnya kami bisa tidur dengan tersenyum,” tuturnya.

Acara Deklarasi tersebut juga disertai dengan pembagian sembako serta produk UMKM dan kaos, kepada para peserta yang ikut hadir dalam acara Deklarasi tersebut.

Temukan Kami: