Dalam Rangka Syafari Ramadhan, Kapolres Madina Gelar Cukur Rambut Gratis Kepada Anak Yatim Piatu

Kapolres Madina saat memimpin kegiatan cukur rambut gratis kepada ratusan anak yatim piatu di Kabupaten Madina.(Photo:Istimewah)

MADINA, SUARABANGSA.co.id – Giat syafari ramadhan 1443 H, Kapolres Madina AKBP H.M Reza C.A.S, S.I.K, SH.MH bersama rekan Boboy babershop mengadakan cukur rambut gratis kepada anak yatim piatu di Mako Polres Madina, Kamis (21/04/2022).

AKBP Reza menyampaikan kepada wartawan kegiatan tersebut dalam rangka syafari ramadhan 1443 H.

“Selain dalam rangka kegiatan syafari ramadhan, kita sebagai manusia memiliki tanggung jawab moril atau non moril kepada mereka seluruh anak-anak kita yatim piatu. Ujar Kapolres kepada awak media Kamis malam (21/04/2022) melalui pesan WhatsAppnya.

Baca Juga:  Kodim Pamekasan Bagikan 250 Paket Sembako

Lanjut Kapolres, hari ini sebanyak 100 orang anak yatim piatu dari Desa Mompang Julu dan Desa Gunung Tua, Kabupaten Madina selesai cukuran gratis.

Dikatakan Kapolres, Kegiatan cukur rambut dilaksanakan satu hari saja di Mako Polres Madina.

“Iya kita lakukan giat cukur rambut gratis satu hari saja, dengan melihat mereka (yatim/piatu) rapi, merupakan salah satu kebanggan tersendiri yang hadir dalam hati,” terang Kapolres.

Kemudian sambung Kapolres, Mereka adalah tanggung jawab bersama, bahagia mereka adalah bahagia bersama dan duka mereka pun juga duka bersama.

Baca Juga:  Kapolri Ingatkan Masyarakat Vaksin Booster Sebagai Syarat Mudik
Temukan Kami: