Bupati Pamekasan Berikan SK Pengangkatan Pegawai P3K

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Bupati Pamekasan Badrut Tamam memberikan Petikan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Pamekasan di Mandhapah Aghung Ronggosukowati, Senin (1/02) Siang.

Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Pamekasan tersebut diberikan kepada 246 orang yang tersebar di beberapa tempat mengabdi diantaranya di tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini juga menambahkan untuk selalu bersyukur setelah menerima petikan SK dan NIP juga harus bersyukur dengan cara bekerja luar biasa keluar dari cara cara biasa untuk menghasilkan sesuatu yang hebat dan bermanfaat.

“Juga diikuti dengan komitmen dan cara seperti ini yang akan mampu bersaing dengan selalu bersyukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT,” ucapnya.

Ia menambahkan, di beberapa kesempatan juga sering mengatakan tidak mungkin ada perubahan luar biasa, jika cara bekerja biasa biasa saja.

“Orang yang bekerjanya biasa biasa saja mengharapkan hasil yang luar biasa, itu tidak mungkin, tanpa melalui kerja keras, cerdas dan ulet, bahkan etape untuk mencapai hal yang luar biasa itu harus ditempa dan dijalaninya, selama kita masih hidup,” tambahnya.

Bupati berharap kepada 246 oang yang mendapatkan petikan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) itu untuk sungguh sungguh bersyukur serta bisa menginspirasi generasi berikutnya dengan baik. Diantara 246 orang tersebut dengan rincian sebanyak 182 Tenaga pendidikan, 42 Penyuluh pertanian dan 22 tenaga kesehatan.

“Terakhir Bupati berharap bahwa nantinya Syukur itu wajib selalu ada di hati, suka tersenyum, memberikan kemudahan dan kebaikan kepada sesama untuk saling member kebahagiaan, dirinya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan rekan bapak/ibu kepada 246 orang ini yang telah mendapatkan petikan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K),” pungkasnya.(ADV)

Baca Juga:  Total Kasus Positif Covid-19 di Sumenep 94 Orang, Salah Satunya Anak di Bawah Umur dan ASN

Leave a Reply