Bocah 4 Tahun di Sumenep Terlindas Pick Up

Warga saat melihat korban terlentang di TKP. Petugas saat melakukan olah TKP

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Syalsabila Eka Prayitno (4) warga Dusun Kombira RT6 RW1 Desa Rubaru Kecamatan Rubaru Sumenep meregang nyawa setelah terlindas Mobil Pick Up dengan nopol M-8977-VD, Selasa (12/01) sekira pukul 10.30 WIB.

Putri dari Eko Prayitno, S.Pd itu mengalami kejadian nahas di jalan Raya Desa Rubaru Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep tepatnya depan Bengkel Iwan.

Diketahui, Pick Up tersebut dikemudikan oleh Taufikurrahman (30) warga Dusun Paleyan RT 4 RW 8 Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa sekira pukul 10.30 WIB, korban Syalsabila Eka Prayitno bersama pamannya Andika Kurnia (13) berjalan bergandengan di bahu jalan raya di sebelah Utara jalan dari arah Barat ke Timur dengan posisi korban di sebelah kanan paman.

“Bersamaan dengan itu juga melaju mobil Pickup warna Coklat nopol M-8977-VD yang dikendarai Taufikurrahman dari arah Barat ke Timur. Dikarenakan Syalsabila Eka Prayitno menyeberang jalan secara tiba-tiba sehingga tertabrak oleh mobil Pick Up,” terangnya.

Akibat dari kejadian tersebut korban Syalsabila Eka Prayitno meninggal dunia di tempat Kejadian.

Mobil Pick Up terus melaju ke arah Timur untuk mengamankan diri di Mapolsek Rubaru.

 

Baca Juga:  Sediakan Sanitizer di Beberapa Palayanan Publik, Cara Polres Sumenep Tangkal Penyebaran Virus Covid 19

Leave a Reply