Dirlantas Polda Jatim Segera Resmikan Aplikasi TACS

Blibli

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan segera meresmikan Aplikasi Traffic Accident Clain System (TACS).

Aplikasi Traffic Accident Clain System (TACS) ini, guna untuk, penanganan korban kecelakaan dan menekan angka fasilitas akibat terjadinya kecelakaan.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menyampaikan bahwa, dalam aplikasi Traffic Accident Clain System (TACS) ini, akan kami segera resmikan.

“Iya mas, akan segera kami resmikan, karena dengan aplikasi ini, bisa membatu dalam penanganan korban kecalakaa dan menekan angka fasilitas kecelakaan,” kata Kombes Pol Budi Indra Dermawan, Senin (29/6).

Baca Juga:  Sopir Kurang Konsentrasi, Grand Max Pick Up Terguling

Direktur Lalu lintas juga mengimbau kepada masyarakat agar untuk menjaga kondisi fisik kendaraan maupun diri kita, sebelum melakukan perjalanan jauh.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara, dan taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat, terjadinya kecelakaan, berawal dati sebuah pelanggaran,” pesan Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Blibli

Leave a Reply