Peripera Lakukan Opening di Mall Tunjungan Plaza

Peripera

Pengguntingan pita saat Opening Peripera di Mall Tunjungan Plaza

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Chintya Gebriella Head Of Operation Peripera Indonesia dari Korea melakukan grand opening di Mall Tunjungan Plaza, Sabtu (22/2).

Peripera merupakan salah satu barang kosmetik yang terbaik di Korea, dan terutama untuk kategori bagian lipstik. Produk ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Jadi boleh dibilang produk peripera ini cukup menjawab kebutuhan wanita-wanita Indonesia,” ujar Operation Peripera Chintya Gebriella.

Harga produk kusmetiknya sangat terjangkau, kemudian packing-packingnya lucu, sehingga customer ketika membeli produk tersebut merasa senang.

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Jatim Ikuti Donor Darah Silver Reunion Akabri Angkatan 1995

“Ini adalah toko pertama di Surabaya, tapi kita sudah buka sebelumnya di Jakarta dan di Bekasi ada juga,” kata Chintya Gebriella.

Menurutnya, dalam kunjungan konsumen-konsumen sendiri, sangat antusias dengan peripera, kemudian di Surabaya juga sepertinya cukup mengikuti trend Korea, maka dari itu pihaknya menjadikan Surabaya sebagai toko ketiga, yaitu, di Tunjungan Plaza Surabaya.

Menurut Gebriella, pihaknya melihat dari market Jakarta itu sangat luar biasa dan produknya tidak hanya hadir di offline store saja, bahkan di online store juga akan tersedia.

Baca Juga:  Pria Berjenggot Tipis Ini Digelandang Ke Mapolsek Wonocolo, Ini Alasannya

Di Jakarta barat ada di Summarecon mall Bekasi, di Surabaya juga akan buka lebih banyak store, dan kemudian akan ekspansi ke barbagai daerah.

“Kami berharap, nanti di seluruh Indonesia juga bisa membuka toko peripera,” pungkas Chintya Gebriella Head Of Operation Peripera Indonesia.

Leave a Reply