Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Berikan Pesan Kamtibmas di Panarukan Situbondo

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polda Jawa Timur, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto, melalui Sat PJR Ditlantas Polda Jatim, melaksanakan kegiatan Cangkrukan dengan ngopi bersama warga Pesisir Panarukan Situbondo Jawa Timur.

Kegiatan ini, guna memelihara senergitas antara anggota Kepolisian dengan warga, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, agar tidak takut dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Dalam cangkrukan ini, Anggota Sat PJR Ditlantas Polda Jatim juga menyampaikan pesan Kemtibmas dan juga meningkatkan keamanan di wilayah Desa Pesisir Panarukan Situbondo Jawa Timur.

Baca Juga:  Hilang Kendali, Toyota Rush Terguling ke Luar Jalur Tol, Satu Orang Penumpang Tewas

“Apabila menemukan sesuatu yang mencurigai diupayakan agar langsung melaporkan ke kantor Polisi terdekat,” pesan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto.

Ia mengimbau kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalan.

“Utamakan keselamatan dan keamanan sebelum melakukan perjalana, tinggkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, dan taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat kecelakaan berawal dari sebuah dari pelanggaran,” pesan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Leave a Reply