Rampas Handphone, Pemuda Surabaya Diganjar Bui

Polsek Simokerto

Pelaku saat diintrogasi oleh petugas kepolisian

SURABYA, SUARABANGSA.co.id – Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dalam kekerasan (Curas) Kamis (29/8).

Diketahui, pelaku curas tersebut berinisial MY (25) warga Jalan Sidonipah Surabaya.

Pelaku menjalankan aksinya di Jalan Simolawang Baru Surabaya, Selasa (02/07) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Seragih menyampaikan pelaku melakukan perampasan handphone merk redmi mi S-2 warna gold milik Elli Izumy di depan rumahnya.

“Pelaku langsung masuk ke dalam toko, dan merampas handphone korba, yang dipegang oleh anak korba, pada saat itu korban sedang menjaga toko,” papar Kompol Masdawati.

Baca Juga:  Jadi DPO Kasus Penganiayaan, Warga Arjasa Ini Tak Berkutik saat Diringkus

Disaat diketahui pelaku mengambil handphone milik korban, pada saat itu juga pelaku melarikan diri, menuju temannya yang sudah berada di motornya.

Dengan adanya laporan dari masyarakat, Unit Reskrim Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Dalam penyelidikan, berdasarkan ciri-ciri Yang dilaporkan oleh korban, sehingga diperoleh seorang yang mirip dengan pelaku.

“Pada saat itu juga, anggota melakukan introgasi terhadap pelaku, dan pelaku mengakui perbuatannya, demi penyelidikan lebih lanjut, pelaku dibawa ke Polsek Simokerto untuk di proses,” ungkap Kompol masdawati Seragih.

Leave a Reply