Lepas Kegiatan Raker DPC PWRI Sumenep ke Kota Batu, Herman Dali Kusuma: jaga nama baik Sumenep

H Herman Dali Kusuma saat memberangkatkan PWRI

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Salah satu anggota DPRD Fraksi PKB, Herman Dali Kusuma melepas keberangkatan Rapat Kerja (Raker) DPC PWRI Sumenep ke Kota Batu, Malang, di halaman depan kantor DPC PWRI, Jum’at (16/12/2022).

Politisi partai besutan Cak Imin ini diketahui merupakan salah satu pembina DPC PWRI Sumenep selain Bupati Achmad Fauzi dan Nyai Nur Fitriana Busyro Karim.

“Rapat kerja adalah bagian mencari ilmu pengetahuan agar roda organisasi semakin baik lagi,” ungkapnya di halaman kantor DPC PWRI Sumenep.

Baca Juga:  Quick Respon, Polsek Gampeng Kediri Antisipasi Kecelakaan KA dan Truk Trailer

Politisi yang dikenal dengan ragam puisinya ini menambahkan, bahwa pada dasarnya setiap organisasi pasti memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang jelas sebagai payung hukum.

Sebab itu, pihaknya selalu berharap agar seluruh wartawan yang tergabung di DPC PWRI Sumenep mampu menjaga nama baik organisasi. Tidak hanya itu, dirinya juga berharap agar semua rekan-rekan media yang berada di naungan DPC PWRI Sumenep turut menjaga nama baik Kabupaten Sumenep pada saat menjalin koordinasi lintas sektoral.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sumenep Minta Pemkab Cari Terobosan Baru Pulihkan Ekonomi Masyarakat

“Dengan ucapan Bismillah, saya lepas keberangkatan teman-teman. Semoga selamat sampai tujuan dan membuahkan hasil yang baik,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PWRI Sumenep, Rusydiyono mengungkapkan, agenda Raker yang akan dilaksanakan merupakan program tahunan bagi seluruh divisi yang wajib diselesaikan.

Ia meminta agar seluruh penanggungjawab divisi bisa mengorganisir program tahun 2023 mendatang dengan pertimbangan yang matang dan tidak asal-asalan.

“Karena tahun 2022 masih saya cek ada beberapa program yang tidak terlaksana dengan baik. Ini jangan sampai terulang lagi tahun berikutnya,” tegasnya.

Leave a Reply