Reses Pertama, H. Sami’oeddin Fokus Kawal Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan

Blibli

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur H. Sami’oeddin melakukan serap aspirasi pertamanya.

Serap aspirasi pertamanya tersebut ditempatkan di sejumlah titik, salah satunya di Ponpes Al Karimiyyah Beraji dan Desa Banjar Barat selama tiga hari berturut-turut.

H. Sami’oeddin mengatakan bahwa dalam waktu serap aspirasi dua hari ini, pihaknya banyak menemukan keluhan tentang pelayanan kesehatan.

“Terutama tentang pelayanan kesehatan yang ada di dapil V ini,” terangnya usai serap aspirasi, Minggu (17/11).

Baca Juga:  M Muhri Dipercaya Nahkodai Fraksi PKB di DPRD Sumenep

Pihaknya berjanji akan menindak lanjuti keluhan masyarakat tentang pelayanan kesehatan tersebut, terutama di Dapil V yang menjadi wilayahnya.

Bahkan pihaknya akan melakukan sidak ke sejumlah tempat-tempat pelayanan kesehatan yang menjadi keluhan dari mayarakat dapil V.

“Setelah reses ini nanti saya sidak, saya lihat langsung ke lapangan, seperti apa pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Politisi PKB itu menambahkan, pihak-pihak penyedia pelayanan kesehatan seperti puskesmas harus memeberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kan bagi karena masyarakat tidak mampu, ada BPJS toh,” sambungnya.

Baca Juga:  Sopir Diduga Ngantuk, Truk Box di Sumenep Seruduk Avanza

Selain masalah kesehatan, ia berjanji akan memperjuangkan masalah pendidikan di Kabupaten Sumenep, terutama pendidikan swasta di Dapil V.

“Banyak lembaga swasta yang tidak kebagian DAK, hanya mengandalkan Bos itu,” sambungnya.

Namun, selain dua isu tersebut, H. Sami’oeddin berjanji akan mengawal keluhan-keluhan masyarakat yang dititipkan pada dirinya.

“Semua masukan dan keluahan akan saya tampung dan nanti saya kawal,” pungkasnya.

loading…


Blibli

Leave a Reply