Kampanye Pilkades di Desa Wedi, Dijaga Ketat 1 unit Elang Matahun Polres Bojonegoro

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Pilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilakukan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro ada 33 desa, yang diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2022 secara serentak se Bojonegoro.

Hari ini tanggal 20 September 2022 Kampanye politik dan pemaparan Visi misi oleh Bakal calon kepala desa di desa Wedi kecamatan Kapas. Di Desa Wedi sendiri ada empat bakal calon yang akan memperebutkan kursi kades yang pernah di jabat oleh Mashuri.

Mashuri yang yang sudah tidak bisa mengikuti karena sudah menjabat tiga Periode, berharap siapa pun yang menjadi kepala desa penggantinya harus bisa menjalan kan program progam nya yang sudah berjalan, dari Pemeliharaan jalan dari Pavingisasi menuju rigith beton, dan pompanisasi untuk irigasi pertanian, serta saluran irigasi yang sudah berjalan di 21 RT tinggal melanjut kan se iring, yang satu sisi sudah dikerjakan saat dirinya menjabat.

Baca Juga:  Tangkap Peluang Ekonomi, Pemkab Bojonegoro Lakukan Pelatihan Kerajinan Pelepah Pisang

“Siapa pun yang jadi kepala desa, mari membangun desa dengan baik dan melanjutkan program program yang telah berjalan,” harapnya.

Imbuhnya, di Desa Wedi ada sekitar 4300 Jumlah penduduk, dan sekitar 3400 Hak pilih yang tersebar di 21 Rukun tetangga ( RT)) dua rukun warga (RW). Untuk Anggaran Belanja Desa (APBDes) yang hampir sekitar Dua Miliar.

“Ada 21 RT dua RW, jumlah penduduk sekitar 4300 penduduk, untuk hak pilih sekitar 3400,” jelasnya.

Dalam pantauan Awak media Suara Bangsa, suasana kampanye politik dan pemaparan Visi misi sangat berjalan lancar tidak ada kendala, nampak di lapangan keamanan dari linmas, Babinsa bersama koramil kapas, Kapolsek Kapas AKP Mulyono bersama jajaran nya kurang lebih 10 personel juga turut hadir di Balai Desa, Kasat Samapta Polres Bojonegoro AKP Harjo bersama Satu Unit Elang matahun nya kesatuan dari Dit samapta Polres Bojonegoro juga nampak siaga penuh diluar Balai Desa mau pun didalam Balai Desa, linmas Desa Wedi, dan Camat kapas bersama Jajaran juga nampak hadir di Balai desa Wedi Kecamatan Kapas.

Leave a Reply