Hadir Sebagai Sponsor Platinum, Astra Financial Siap Sukseskan GIIAS 2022 di Surabaya

- Admin

Senin, 12 September 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Surabaya kembali menjadi tujuan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, yang akan diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya pada tanggal 14-18 September.

Di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia tersebut, Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisnisnya akan kembali ikut menyukseskan GIIAS di Surabaya, sebagai sponsor platinum secara berturut-turut sejak tahun 2018, 2019 dan 2021. Melalui pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut. Astra Financial berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia.

Dari layanan pembiayaan, terdapat FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF). Dari sisi asuransi juga diikuti oleh Asuransi Astra dan Astra Life. Tak ketinggalan, layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir memeriahkan GIIAS, yaitu AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu market besar di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan melalui dukungan dan kehadiran Astra Financial di GIIAS Surabaya,” ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

Baca Juga:  Pengaruh Lingkungan Global, Ditbinmas Polda Jatim Terjunkan Tim Penyuluhan Terpadu Anti Radikalisme

Spirit of Future merupakan simbol dari semangat Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif di Indonesia yang cerah melalui layanan keuangan prima.

Selain berbagai macam promo yang ditawarkan oleh Astra Financial, pengunjung juga dapat menikmati hiburan seperti games-games seru yang akan hadir di booth yang telah tersedia. Games tersebut dapat diikuti oleh setiap pengunjung.

Melalui SEVA, Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil. Para pengunjung booth Astra Financial yang berminat melakukan pembelian mobil akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Konsumen dapat menggunakan SEVA untuk mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka. Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa. Dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Baca Juga:  Bupati Probolinggo Tinjau Pelaksanaan Uji Coba PTM

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP, yaitu program DP ringan sebesar Rp1 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X, DP 8% untuk Type Reguler dan DP 15% berlaku untuk tipe sepeda motor Big Bike (500cc keatas).

Terdapat juga program cash back berupa saldo AstraPay hingga Rp1 juta untuk pelanggan repeat order FIFASTRA yang melakukan pengajuan melalui aplikasi Moxa.

Selain itu, ada pula Asuransi Astra, yang disebutkan sebagai pilihan tepat untuk melindungi kendaraan dari berbagai risiko. Di GIIAS Surabaya, Asuransi Astra memberikan hadiah langsung untuk 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro.

Astra Financial juga turut menghadirkan layanan digital untuk mendukung kegiatan pameran di Kota Pahlawan ini, yakni AstraPay yang juga menghadirkan promo-promo menarik yang akan menambah keuntungan para pengunjung. Mereka bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan dapatkan cashback Rp15.000. AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan dapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda empat dan Rp50.000 untuk SPK roda dua.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Gelar Doa Bersama Tukang Becak

Selain AstraPay, hadir pula Maucash dengan fitur andalannya, yaitu MauPaylater yang siap memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0%. Jika pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp75.000.

Tidak ketinggalan, Moxa yang merupakan aplikasi wealth tech juga turut memeriahkan rangkaian GIIAS 2022. Melalui Moxa, pengunjung akan mendapatkan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata.

“Kami menargetkan selama pameran berlangsung dapat membukukan transaksi senilai Rp300 miliar, naik dari pencapaian tahun lalu yaitu sebesar Rp205 miliar,” Tutup Tan Chian Hok.

 

Berita Terkait

Warga Pamekasan Geruduk Kantor PLN
Viral Video Warga di Sampang Temukan Jasad Pria Penuh Luka, Kapolsek Robatal Bilang Begini
Biaya Parkir Disebut Mahal, Begini Respon Pengelola Wisata Pantai Camplong Sampang
Tak Ada Fasilitas yang Ditawarkan, Tiket Masuk dan Biaya Parkir Pantai Wisata Camplong Mahal
Gelar Buka Puasa Bersama, RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Santuni Anak Yatim
Jaga Sinergitas, Pj Bupati Sampang Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers
Puluhan Warga Keracunan Massal di Mayang Jember, Diduga dari Takjil
Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD Tahun 2025-2045, Ini Paparan Pj Bupati Sampang

Berita Terkait

Kamis, 4 April 2024 - 18:14 WIB

Jaga Sinergitas, Pj Bupati Sampang Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers

Selasa, 2 April 2024 - 22:44 WIB

Bojonegoro Mendapat Tambahan Pupuk Subsidi Sekitar 28 Triliun

Jumat, 29 Maret 2024 - 22:26 WIB

Menteri PUPR Tinjau Proses Renovasi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:01 WIB

Paripurna Jawaban LKPJ Pj Bupati Bojonegoro, Hasilkan 30 Rekomendasi untuk 2024

Senin, 25 Maret 2024 - 14:16 WIB

Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD Tahun 2025-2045, Ini Paparan Pj Bupati Sampang

Jumat, 22 Maret 2024 - 12:38 WIB

Pj Bupati Pamekasan Hadiri Penutupan TMMD ke 119 Tahun 2024 Kodim 0826

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:51 WIB

Pemkab Bojonegoro Akan Subsidi Sembako di Bulan Ramadhan, Begini Komentar Komisi B

Selasa, 19 Maret 2024 - 19:10 WIB

Mentan Tinjau Kondisi Pertanian di Bojonegoro, Begini Komentarnya

Berita Terbaru

News

Warga Pamekasan Geruduk Kantor PLN

Kamis, 18 Apr 2024 - 14:54 WIB