Polda Jatim Gelar Pemeriksaan Odol

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kepolisian Daerah Jawa Timur Derektorat Dirlantas Polda Jawa Timur, melaksanakan pemeriksaan ODOL (Over Dimensi dan Over Load).

Palaksanaa itu, dihadiri Sat PJR Ditlantas Polda Jatim, Dinas Perhubungan (Dishub) Jasa Marga (IDX: JSMR) Hakim Ketua. Dan Panitera, untuk melaksanakan kegiatan, ODOL (Over Dimensi dan Over Load).

Pemeriksaan itu bertempat di Tol Warugunung kepada Kendaraan barang yang melintasi di jalau Tol tersebut, Rabu (16/10).

Dalam kegiatan ini, merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, sebagai bentuk mencegah kecelakaan Lalu-lintas, sekaligus perawatan arus jalan Tol dan sekitarnya.

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ringkus Sindikat Jaringan Narkoba Malaysia-Sampang

“Pencegahan dalam pelaksanaan, bermuatan yang melebihi kapasitas dalam anggutan jalan,” tutur Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Dalam melaksanakan kegiatan yang dilakukan dengan sistem sidang di fempat untuk menjamin eflsiensi dan Efektifltas.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

“Keselamatan dalam berkendara adalah tanggung jawab kita semua, makan dari itu, taatilah peraturan yang berlaku, dengan menggunakan kelengkapan kendaraannya,” pesan Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply