Atasi Mata Merah INSTO Luncurkan INSTO Cool, Cool-nya Bikin Seger

- Admin

Jumat, 5 Agustus 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Combiphar melalui brand INSTO meluncurkan INSTO Cool yang dilaksanakan di XXI, Plaza Senayan yang dihadiri oleh pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia sekaligus pemenang medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie selaku Brand Ambassador INSTO Cool.

Peluncuran INSTO Cool yang diperuntukan untuk mengatasi permasalahan mata merah, gatal dan iritasi ringan dengan memberikan sensasi dingin tersebut diharapkan dapat mengatasi permasalahan situasi yang terjadi di Indonesia dimana Indonesia dilaporkan menempati peringkat ke-17 sebagai negara paling berpolusi di dunia.

INSTO menjawab keinginan konsumen dengan meluncurkan INSTO Cool yang rasa dinginnya membuat mata segar.

Disampaikan, Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto, sensasi dingin INSTO Cool pas dan cocok dengan cuaca di Indonesia yang merupakan negara tropis. Ini merupakan kombinasi yang sangat tepat.

“Mata merah merupakan bentuk iritasi mata yang paling sering dialami konsumen Indonesia, sedangkan sensasi dingin adalah manfaat tambahan yang diinginkan oleh konsumen.” ujar Weitarsa Hendarto

Baca Juga:  PBNU Silaturahmi Dengan Forkopimda Jatim, Bahas Puncak Harlah di Bangkalan

Sayangnya, kata Weitarsa, banyak konsumen merasa produk yang ada di pasar belum memberikan efek sensasi yang dibutuhkan untuk menyegarkan mata di sela-sela aktivitas dan rutinitas yang mereka jalankan.

“Kami meyakini INSTO Cool bisa memberikan nilai tambah dengan manfaat ganda yang tidak hanya sekedar mengatasi iritasi mata merah, namun juga memberikan pengalaman baru bagi masyarakat melalui sensasi dingin dan sejuk di mata yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” lanjut Weitarsa.

menikmati sensasi dingin varian terbaru INSTO Cool, Jonatan Christie sebagai Brand Ambassador INSTO Cool mengatakan, dingin INSTO Cool membuatnya kembali segar sehingga dapat menunjang berbagai aktivitasnya di lapangan. Di tengah kesibukan latihan di lapangan bulu tangkis, baik di dalam maupun luar, tentu membuat aku concern banget sama kesehatan mata.

“Ketika aku merasa mata udah mulai nggak nyaman akibat debu atau kelelahan, aku langsung tetesin mata dengan INSTO Cool. Apalagi ketika mata sudah mulai merah akibat iritasi, efek dingin INSTO Cool sangat membuat aku seger dan kembali semangat untuk melanjutkan rutinitas,” ungkap Jonatan.

Baca Juga:  Kanit PJR Jatim V Situbondo Terus Lakukan Bagi-bagi Takjil

INSTO merupakan brand tetes mata keluaran PT Combiphar, perusahaan consumer healthcare terdepan di Indonesia yang mengutamakan kesehatan konsumen. INSTO saat ini memiliki dua varian, yaitu INSTO Regular untuk mengatasi kemerahan dan rasa perih di mata yang disebabkan oleh iritasi ringan, dan INSTO Dry Eyes yang digunakan untuk memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata dan meringankan iritasi mata yang disebabkan kekurangan produksi air mata.

“Adanya varian terbaru INSTO Cool ini akan melengkapi fungsi dari INSTO yang tidak hanya sekadar mengatasi permasalahan pada mata, namun juga sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat menyukai sensasi dingin pada tetes matanya,” pungkas Weitarsa.

Baca Juga:  Hari Lahir Pancasila, Bupati Probolinggo Minta Semua Pihak Jaga Indonesia

Peluncuran varian terbaru INSTO Cool yang dilakukan di XXI Plaza Senayan juga menambah experience dan keunikan tersendiri bagi pengunjung. Terdapat berbagai booth menarik seperti photo booth yang didesain secara unik menyerupai gua es, dimana pengunjung bisa masuk ke dalamnya sambil mengabadikan momen dengan sensasi dingin di dalamnya, hingga kuis dan doorprize berhadiah.

“Melalui campaign “INSTO Cool, Cool-nya Bikin Seger” yang dijalankan INSTO di berbagai touch point seperti TV, digital, in store, dan lainnya, kami berharap INSTO Cool dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat dan konsumen, terutama sensasi dingin yang menyegarkan,” papanya.

“Efek kesegaran yang maksimal pada mata tentu dapat menunjang masyarakat untuk tetap aktif dan produktif dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Sejalan dengan komitmen Combiphar ‘Championing a Healthy Tomorrow’, kesehatan dan kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami,” tutup Weitarsa.

Berita Terkait

Penandatanganan Pakta Integritas Anti Korupsi; Komitmen Pemkab Sampang Wujudkan Pemerintahan yang Bersih
Tim Sar Temukan Jasad Nelayan Pacemengan Kondisi Tewas di Pesisir Pantai Cungkingan Banyuwangi
Perahu Ditemukan Tanpa Awak, Seorang Nelayan Diduga Tenggelam di Laut Pecemengan Banyuwangi
Warga Pamekasan Digegerkan Penemuan Bayi di Sekitar TPU Palanggeran
Samsat Sampang Manjakan Masyarakat dengan Layanan Antar Gratis Perpanjangan Pajak Kendaraan
Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Wujudkan Impian Melalui Program Bayi Tabung di Morula IVF Surabaya
Tangani Kasus DBD, DPRD Sumenep Dorong Dinkes P2KB Libatkan Pemdes
Toko Elektronik di Pamekasan Dilalap si Jago Merah
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:20 WIB

Polsek Kapas Bojonegoro Beri Bantuan 10 Sak Semen ke Masjid Jamik Desa Sambiroto

Rabu, 15 Mei 2024 - 22:45 WIB

Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan RS Bhayangkara Pamekasan

Selasa, 14 Mei 2024 - 21:17 WIB

Dua Pejabat Utama Polres Pamekasan Dimutasi

Selasa, 14 Mei 2024 - 20:43 WIB

Kapolres Bojonegoro Ingatkan Anggotanya Agar Netral di Pilkada 2024

Minggu, 5 Mei 2024 - 16:11 WIB

Jelang Kelulusan Sekolah, Kapolres Bojonegoro Imbau Siswa Tidak Lakukan Hal Negatif

Selasa, 23 April 2024 - 20:35 WIB

Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Lakukan Penertiban Knalpot Brong

Minggu, 21 April 2024 - 20:21 WIB

Polsek Tlanakan Pamekasan Buru Pelaku Penganiayaan

Selasa, 9 April 2024 - 20:41 WIB

Kapolres Bojonegoro Himbau Warga untuk Takbiran di Masjid

Berita Terbaru