Kapolresta Banyuwangi Jalin Silaturahmi Bareng Asosiasi Kepala Desa

Ketua Askab Anton Sujarwo SE, dan Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa, di momen tersebut

BANYUWANGI, SUARABANGSA.co.id – Pererat silaturahmi, Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab) gelar acara gesah bareng di halaman Kantor Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi.

Kegiatan bertemakan ‘Guyub Rukun Bebarengan Mbangun Deso Lan Negoro’ ini, dihadiri Kapolresta Banyuwangi bersama jajaran, ketua dan seluruh anggota Askab, serta Forpimka Kecamatan Rogojampi, Jumat (15/07/2022).

Dalam sambutannya Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa, mengucapkan banyak terimakasih atas keantusiasan kepala desa. Terlebih hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran Polresta Banyuwangi, berkomunikasi, dan bersinergi tentang menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Baca Juga:  Tubruk Truk Fuso dari Belakang, Honda Brio Ini Penyok

Menurut Kapolresta Banyuwangi, kemanan bisa tercipta dengan baik jika terjalin kesepakatan dari seluruh pihak untuk bersama – sama menjaga kemananan. Sepaham untuk sepakat, dan sepakat untuk sepaham tentang bagaimana cara menciptakan sebuah keamanan itu adalah sebuah kesepahaman.

“Alhamdulillah, disini para kades juga sangat mendukung semuanya. Untuk ke depan bisa berkomunikasi dengan polri, dan jika ada hal – hal yang terjadi bisa untuk dikomunikasikan dengan kami,” jelas Kombespol Deddy Foury Millewa, usai kegiatan berlangsung.

Sementara itu Kades Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Anton Sujarwo SE ketua Askab, juga menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran Kapolresta Banyuwangi. Dengan kegiatan ini diharapkan Askab dan Polri ke depan bisa lebih menjalin komunikasi, bersinergi, dan menjalin tali silaturahmi.

Baca Juga:  Diserang Hama Tikus, Petani di Sampang Kian Merana di Masa Pandemi

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran Kapolresta Banyuwangi. Ke depan diharapkan bisa terus berkomunikasi, bersinergi, dan bersilaturahmi,” tetang Anton.

Kedatangan Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa disambut Tari Gandrung Jejer Kembang Menur dari Sanggar Sayu Wiwid, asuhan Julaidi.

Leave a Reply