Here We Go! MU Datangkan Lisandro Martinez Dari Ajax Amsterdam

Lisandro Martinez Segera Gabung Manchester United (Foto : Getty)

SUARABANGSA.co.id – Manchester United resmi mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Martinez menjadi pemain ketiga yang didatangkan MU. Sebelumnya, MU sudah mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Cristen Eriksen dari Brentford dengan gratis.

Jurnalis olahraga asal Italia, Fabrizio Romano melaporkan, kesepakatan sudah terjadi antara Ajax Amsterdam dengan MU. Kesepakatan itu terjadi setelah perwakilan kedua klub bertemu di Amsterdam beberapa hari lalu. Kedua klub tersebut menyepakati transfer pemain Timnas Argentina itu di harga 55 juta euro.

Baca Juga:  Kabar Baik Untuk Penggemar MU, Barcelona Sepakat Transfer De Jong?

Dalam laporan tersebut, Fabrizio Romano juga menyatakan, Lisandro Martinez juga sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Setan Merah. Ia akan dikontrak selama 5 tahun hingga2027 mendatang.

Sejak beredar ada ketertarikan dari MU untuk merekrut dirinya, Lisandro Martinez terus mendorong Ajax agar bersedia melepasnya ke Old Trafford. Ia disebut ingin mencari pengalaman baru di Liga Inggris.

Romano menyebut, Pelatih MU, Erik Ten Hag menjadi kunci keberhasilan MU dalam mengunci bex andalan pelatih berkepala pelontos semasa di Ajax Amsterdam itu. Musim lalu, Ten Hag dan Lisandro Martinez memang bekerjasama di Ajax Amsterdam. Lisandro sebagai pemain, Ten Hag sebagai pelatih.

Baca Juga:  Berikut Klasemen Sementara Proliga 2023 Putaran 1 Tim Putra

Dalam perburuan Martinez, MU sebenarnya tidak bisa tenang begitu saja. Karena MU harus bersaing dengan klub rival sesama kontestan Liga Inggris, Arsenal. Dan akhirnya, MU menjadi pemenang dalam perburuan Lisandro Martines.

Pelatih MU, Erik Ten Hag memang sangat ingin mendapatkan jasa Lisandro Martinez. Musim lalu, lini belakang MU memang begitu keropos. Kedatangan Lisandro Martinez diharap dapat memperbaiki lini pertahanan setan merah.

Leave a Reply