Bersama Plt Bupati Probolinggo, Kapolres Lakukan Apel HUT Bhayangkara

PROBOLINGGO, SUARABANGSA.co.id – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama Plt Bupati Probolinggo beserta segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Probolinggo melakukan apel bersama memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -76 Bhayangkara.

Acara puncak HUT ke-76 Bhayangkara yang digelar di Akpol Semarang ini dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo. Kegiatan itu diikuti seluruh jajaran Polda, Polres dan Forkopimda seluruh Indonesia, baik secara langsung maupun virtual.

Selesai pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengadakan acara tasyakuran di halaman depan Mapolres Probolinggo. Momentum tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun serta penyerahan trophy Kapolres Probolinggo.

Baca Juga:  Berantas Rokok Ilegal, Pemkab Pamekasan Pasang Informan di Tingkat Desa dan Kecamatan

Sebelumnya untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ini, Polres Probolinggo juga menggelar lomba olahraga antar unit. Diantaranya adalah lomba voli, tenis lapangan, tenis meja, catur dan futsal.

Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi sangat mengapresiasi perhatian luar biasa dari Forkopimda yang telah memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun di HUT Bhayangkara ke-76 ini.

Hal ini kata Arsya Khadafi menunjukkan begitu eratnya tali silaturahmi diantara pejabat Forkompinda Probolinggo. Selanjutnya ia berharap semua ini dicatat dan dibalas yang lebih baik oleh Allah SWT.

Baca Juga:  Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Evakuasi Korban Kecelakaan di Ruas Tol

“Semoga kedepannya Polres Probolinggo mampu terus memperbaiki kinerja Polri sesuai harapan masyarakat selama ini. Serta kerjasama dan sinergi Forkopimda bisa terus semakin baik ke depannya,” tandasnya.

Sementara Plt Bupati Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peringatan HUT ke-76 Bhayangkara.

“Semoga Polri tetap jaya dan senantiasa di mampukan oleh Allah SWT untuk selalu mampu melayani dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Selanjutnya Plt Bupati Timbul Prihanjoko juga berharap kedepannya Forkompinda Kabupaten Probolinggo semakin solid dan selalu siap bahu membahu demi Kabupaten Probolinggo yang lebih baik.

Baca Juga:  Pasca Pilkades, Situasi Kamtibmas di Batuampar Tetap Kondusif

“Saya pribadi sangat menginspirasi kinerja kepolisian resort Probolinggo yang selalu siap membantu dan mensupport Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya.

Leave a Reply