Dikabarkan Bolos dari Latihan Ajax, Antony Ngebet Gabung MU?

Antony. (Foto: Maurice van Steen/ANP Sport)

SUARABANGSA.co.id – Spekulasi masa depan pemain Ajax Amsterdam, Antony memasuki babak baru. Kabarnya, pemaim 22 tahun asal Brazil LigabInggrisbolos dari latihan Ajax Amsterdam. Hal inipun dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Klub Ingris, Manchester United.

Dilansir dari Bola.net, ESPN melaporkan Antony benar-benar ngebet pindah ke MU. Bahkan, ia dilaporkan tidak nampak batang hidungnya saat latihan perdana Ajax Amsterdam, Jum’at (24/06) kemarin.

Kuat dugaan, Antony bolos dari latihan tersebut. Apa yang dilakukan Antony disebut sebagai protes sang pemain terhadap klub, karena Ajax Amsterdam dianggap memperasulit kepindahannya ke klub asal Kota Manchester.

Baca Juga:  Proliga 2023, Jakarta Bhayangkara Bakal Diperkuat Henry Pelayo asal Kuba

Akhir-akhir ini, memang santer beredar kabar tentang rencana transfer MU untuk mendatangkan pemain 22 tahun. Manajer baru MU, Erix Ten Hag dikabarkan begitu berminat mendatangkan salah satu pemain andalannya saat menangani klub asal Belanda.

Kabarnya, keinginan pelatih berkepala plontos itu untuk mendatangkan mantan pemainnya sejalan dengan keinginan Antony. Antony dikabarkan juga ngebet gabung MU dan memang ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik Ten Hag.

Namun, keinginan Ten Hag mendatangkan Antony sepertinya harus menemui jalan terjal. Pelatih baru Ajax, Alfred Schreuder dan klub enggan berpisah dengan Antony. Alfred Schreuder dikabarkan masih ingin bekerjasama dengan Antony.

Baca Juga:  Barcelona 'Tidak Mampu' Bayar Gaji De Jong, Segera Pindah ke MU?

Selain menganggap Antony sebagai pemain berbakat dan pemain krusial di klub, saat ini Ajax memang kehilangan sejumlah pemain bintang yang dimilikinya musim lalu. Terbaru, ada Sebastien Haller yang pindah ke Klub Jerman, Borussia Dortmund.

Selain itu, kendala lain yang bisa menggagalkan rencana MU untuk mendatangkan Antony yakni mahar transfer sang pemain. Kabarnya, Ajax membanderol sang winger diharga 80 juta Euro. Harga yang tinggi ini berhasil membuat MU berpikir dua kali untuk mendatangkan sang pemain.

Leave a Reply