Madura United Siap Hadapi Persib Bandung Dengan Strategi Khusus di SGMRP Pamekasan

SUARABANGSA.co.id – Menghadapi Laga pekan ke 19 putaran ke 2, Madura United siapkan strategi untuk melawan Persib Bandung pada Jum’at 20 januari 2023.

Salah satunya Laskar Sape Kerrap berlatih serta menjaga vitalitas para Pemain Madura United dan yang tak kalah pentingnya adalah mempersiapkan strategi yang jitu untuk menggempur pertahanan Persib Bandung, demi memuaskan para Suporter, yang setelah lama tidak berlaga dikandang sendiri.

Dibawah arahan langsung Pelatih Fabio Lefundes, seluruh pemain inti Madura United menggelar latihan pada kamis 19 januari 2023 sore di Gelora Stadion Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Baca Juga:  Surabaya BIN Samator VS Palembang Bank SumselBabel Berakhir dengan Skor 3-2, Samator Kalah 2 Poin

Tim Madura United terus melakukan persiapan serius guna melawan Persib Bandung.

Dalam latihan tersebut, Pelatih Fabio menerapkan strategi dan taktik menghadapi tim tamu Persib Bandung, Pelatih asal Brazil itu mengatakan bahwa, para Pemainnya harus lebih fokus dan memberi permainan yang bagus untuk para Suporter Madura.

“Meskipun saat ini tidak seluruhnya dapat menonton langsung di Lapangan, karena jumlah Penonton yang dibatasi,” ucapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Miswar Saputra Kiper Madura United menjelaskan bahwa, semua Timnya sudah siap menghadapi Tim Persib Bandung, dengan arahan dari pelatih.

Baca Juga:  Proliga 2023 Bakal Digelar, Ini Daftar Tim Sementara yang Bakal Berlaga

Dirinya bersama Pemain lainnya akan bekerja keras untuk meraih point di laga pekan 19 ini.

“Kami akan memberikan hadiah berupa 3 Point kepada para Supporter serta Istri, dan kami tidak akan kebobolan,” tutur Miswar.

Perlu diketahui Liga 1 Putaran ke 2 antara Madura United melawan Persib Bandung, akan diselenggarakan pada jumat petang 20 Januari 2023, di Gelora Stadion Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Tidak hanya itu, pertandingan liga 1 ini untuk pertama kalinya digelar di Jawa Timur dengan Penonton, dan SGMRP satu-satunya Stadion yang lolos untuk mengadakan pertandingan, setelah tragedi Kanjuruhan Malang.

Leave a Reply