Kapolres Bojonegoro Lepas 11 Personel yang Purna Bakti

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si memimpin upacara Wisuda Purna Bhakti anggota, Senin (6/6/2022) di Mapolres Bojonegoro. Total ada 11 anggota polisi yang purna tugas.

Mereka adalah AKBP Roro Sri Harwati, AKBP Eko Dhani R, AKP Ekat Sunaryo, AKP Imam Khanafi, Iptu Teguh Subagyo, Aiptu Didik Purwanto, Aiptu Suparno, Aiptu Boedi W, Aiptu Dwi Wahyu Pengatur Sudarmaningsih.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad atas nama pribadi dan pimpinan Polri khususnya Polres Bojonegoro mengucapkan selamat melaksanakan Wisuda Purna Bhakti atau masa pensiun.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pengamanan Side Event W20 di Batu

“Semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan rasa kebahagiaan dan rasa sukacita,” harapnya.

Ia menambahkan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas selama menjalankan tugas Kepolisian dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pengabdian kepada bangsa dan negara tidak hanya dapat diberikan selama menjadi anggota Polri, namun dapat diwujudkan pula selama masa purna bhakti dengan tetap setia kepada bangsa dan negara,” tambahnya.

Kemudian, walaupun sudah pensiun pemikiran dan sumbangsih tetap dibutuhkan oleh Polri dengan ikut tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:  Forkopimda Jatim hadiri Apel Sinergitas TNI-Polri oleh Kodam V/Brawijaya

“Jangan sampai silaturahmi terputus,” pintanya.

Temukan Kami: