Gelar Halal Bihalal, Gerindra Bojonegoro dan Tuban Bahas Pemenangan Prabowo 2024

Deklarasi Partai Gerindra Bojonegoro dan Tuban, untuk memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024_2029.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro menggelar Halal Bihalal di Gedung tri darma, Sabtu (14/05/2022).

Ribuan kader dan Team relawan Wihadi Wiyanto center hadir penuhi gedung tri darma.

Mereka juga sekaligus mendeklarasikan Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden 2024, Ribuan relawan tersebut dari Daerah Pemilihan IX (Dapil) Tuban dan Bojonegoro.

Sahudi selaku ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bojonegoro, Sahudi menegaskan DPC Partai Gerindra Bojonegoro siap memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024_2029.

“Kami dari DPC siap memenangkan haji Prabowo menjadi presiden 2024_2029,” jelasnya.

Disingung terkait kesiapan pemilu Sahudi mengatakan DPC Partai Gerindra Bojonegoro telah siap, dari PAC sampai anak ranting PAC, dan DPC Partai Gerindra ke depan akan lebih fokus pada saksi, tidak ingin seperti tahun 2019, ada nama tapi tidak ada orangnya.

“Untuk admitrasi kita sudah siap, untuk dari PAC sampai anak ranting PAC semua siap,” terangnya.

Disela sela secara Penerimaan secara simbolis mobil ambulan yang diberikan oleh Anggota Dewan DPR RI Wihadi wiyanto dari komisi III, Sahudi berharap ke depan ada kordinasi dan kerja sama yang linear dari DPR/D Provinsi, dan DPR RI untuk saling bekerja sama.

Baca Juga:  Daftar ke KPU Sumenep, Berkas Paslon Fauzi-Eva Sudah Lengkap

Imbuh Sahudi, DPC Gerindra Bojonegoro untuk pemilu kedepan menargetkan dari 6 kursi, 2024 Untuk menjadi 10 kursi.

“Harapan saya, kedepan Gerindra harus lebih dari 6 kursi (di 2019), untuk 2024 kita akan target 10 kursi, dan Haji Prabowo Subianto menjadi presiden, dan juga ke depannya kita ingin linear antara DPRD (Kabupaten) DPRD Provinsi dan DPR RI sinergi memenangkan Prabowo,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Oleh Wihadi Wiyanto dari DPR RI fraksi Partai Gerindra Komisi III, dalam sambutanya Wihadi berharap Prabowo harus menang di pemilu 2024 nanti, hal tersebut disamoaikan kepada relawannya, maupun kepada Struktural DPC Partai Gerindra Tuban dan Bojonegoro.

“Gerindra harus menang, baru pak Prabowo bisa menang,” harapnya.

Menurut Wihadi, saat ini partai yang lain masih pasif dan belum melakukan pergerakan mengusung calon presiden, Gerindra saat nya bergerak untuk mengalang kekuatan.

Baca Juga:  Duet Dony-Ali Fikri Datangi DPD Partai Nasdem Sumenep

“Yang lain masih berhenti kita harus bergerak, disini ada relawan relawan kita, kita harus bisa menjadikan pak Prabowo menjadi presiden,” pintanya di hadapan ribuan relawan Wihadi dari dapil Bojonegoro dan Tuban.

Lanjut lelaki yang akrab dipangil Wihadi, dirinya tidak ingin pemilu 2024 nanti terjadi seperti pemilu 2019, di salah satu Desa di Tuban tidak ada namanya Prabowo, Wihadi menyesalkan hal tersebut.

“Kami tidak mau terulang 2019 terjadi, di satu desa, satu pun nama Prabowo tidak, itu ada di Tuban, kemana PAC kita, Kemana anak ranting PAC,” ujarnya.

Lelaki yang juga Anggota Dewan Dari Dapil Pemilihan IX Bojonegoro Tuban tersebut mengingatkan kepada kader Gerindra dan relawan Wihadi Wiyanto center, Gerindra saat ini adalah Partai yang telah masuk di Pemerintahan.

“Suka dan tidak suka Gerindra hari ini di pemerintahan, maka itu Gerindra harus menang dan pak Prabowo harus menang,” harapnya.

Baca Juga:  DPC PPP Sumenep Inginkan Rekom dari DPP Segera Turun

Wihadi juga berpesan kepada Struktural DPC Partai Gerindra Tuban mau pun Bojonegoro untuk menjaga dan menyusun saksi saksi, mulai saat ini segera di cari dan disusun.

“Mulai sekarang harus kita susun saksi saksi, PAC harus memperjelas saksi saksi mulai saat ini dan harus kita cari, bukan mencari saat pemilu kurang seminggu baru kita mencari, sebagai kesiapan kita,” pungkasnya.

Dalam halal bihalal tersebut DPC Partai Gerindra Bojonegoro dan Tuban mendapat tiga Mobil Ambulan satu untuk dapil 5 Bojonegoro, dan satu untuk DPC Partai Gerindra Bojonegoro dan satu untuk DPC Partai Gerindra Tuban, serta satu mobil tangki air bersih, yang diserah kan secara simbolis pasca acara halal bihalal.

Temukan Kami: