DPC Gerindra Pamekasan Siap Menjadikan Prabowo Sebagai Presiden RI yang ke-8

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan, nyatakan sikap akan tetap mendukung sepenuhnya Prabowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Pamekasan Taufiqurrahman, beberapa waktu lalu.

Menurut Taufik, DPC Gerindra Pamekasan serta Pengurus Ranting, PAC, sayap-sayap Gerindra seperti Pira, Kesira, Tidar, Satria, GMD, dan sebagainya, menginginkan Pak Prabowo tetap mencalonkan lagi sebagai Presiden RI selanjutnya.

DPC Gerindra Pamekasan dengan sekuat tenaga, dengan cucuran keringat akan berupaya memperjuangkan kemenangan Prabowo yang ketiga kalinya di Pamekasan, yakni diangka 84% seperti kemarin.

Baca Juga:  Sekretaris Komisi I DPRD Sampang: Jika Pilkades Serentak Ditunda Saya Orang Pertama yang Akan Turun Jalan

Artinya, Gerindra Pamekasan akan berjuang bersama-sama dengan Masyarakat, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Para Ulama, Pelajar, Petani, Nelayan, Mahasiswa, dan seluruh elemen Masyarakat.

“Kita Optimis angka 84 % tetap kita pertahankan untuk kemenangan Prabowo,” ujarnya.

Taufiq juga mengatakan bahwa, Masyarakat Pamekasan menginginkan dan sangat rindu akan sosok Pemimpin, yang bisa diterima oleh semua kalangan, yang tegas, berwibawa serta cerdas.

“Kami berharap agar Pak Prabowo menjadi Presiden yang ke-8 di Republik Indonesia ini,” ujar Taufiq.

Baca Juga:  Hari Laut Sedunia, Bripka Liwail Amri Ajak Warga Sampang Jaga Ekosistem Laut

Untuk itu, DPC Gerindra akan terus berjuang, bagaimana nanti Prabowo Subianto tetap bisa mencalonkan diri dan menjadi Presiden RI berikutnya.

“Pamekasan sangat yakin, Prabowo akan menang dan menjadi Presiden RI di periode 2024-2029,” tegasnya.

Temukan Kami: