Suasana Jogja dan Eropa, Warga Bojonegoro Ramai Selfi di Sepanjang Jalan Pangsud

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id Rampungnya pembangunan Infrastruktur trotoar di sepanjang jalan Panglima Sudirman, nampak pantauan Awak media bila malam hari suasananya seperti di Malioboro Jogja, dan agak ke timur sedikit ada bangunan tua kini telah dipugar kembali seperti bangunan ala Eropa.

Nampak pantauan awak media Suara Bangsa bangunan tua modern ala Eropa yang ternyata sebagai kantor Notaris tersebut dari siang hinga malam sering menjadi ajang tempat pemotretan, dari prewidding sampai swa foto oleh warga Bojonegoro mau pun luar daerah Bojonegoro.

Baca Juga:  HUT Brimob ke-76, Kapolri: Kita Harus Ingat Pesan Bung Karno Warisi Apinya Jangan Abunya

Salah satunya Yuni Astuti warga Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro, malam ini bersama anak dan suaminya sedang gembira ria berlengak lengok bagaikan artis sedang pemotretan, menghabiskan liburan lebaran tahun ini. Sesekali sang suami mengarahkan gaya istrinya.

Menurut wanita yang akrab dipanggil Yuni tersebut, tempat bangunan yang berastiktur Eropa itu bagus dan menarik untuk swa foto, dan petugas yang jaga juga mengijinkan.

“Tempatnya sangat menarik. Tadi juga ketemu petugas keamanan yang menjaga tempat itu, petugas tadi malah omong silahkan poto mbak,” terangnya.

Baca Juga:  Hilang Kendali, Toyota Rush Terguling ke Luar Jalur Tol, Satu Orang Penumpang Tewas

Ia menambahkan, swa foto yang dilakukannya di bangunan yang berarsitektur Eropa itu Yuni sangat terkesan karena keindahan lampunya mau pun suasana bangunannya yang indah, dan dirinya juga sering melihat para milinial mengunggah foto di beranda sosmed para milinial Bojonegoro tentang keindahan lampu disepanjang jalan tersebut dan ditempat bangunan itu, jadi tidak ada salahnya dirinya juga ikut mengambil gampar yang indah ini.

“Nuansa Eropa atau bangunan nuansa Eropa Lampu penerangan juga nampak indah, Poto ditempat itu menjadi spot poto yang menarik, terutama bagi milenial,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro bersama Jajaran Takbir lewat Virtual, Diikuti 28 Kecamatan
Temukan Kami: